Film Mad Max Fury Road, Petualangan Tom Hardy yang Benar-benar Gila!

Film Mad Max Fury Road, Petualangan Tom Hardy yang Benar-benar Gila!

Film Mad Max Fury Road, Petualangan Tom Hardy yang Benar-benar Gila!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM - Film Mad Max Fury Road akan menceritakan keadaan dunia pada masa depan. Kala itu, bencana ekstrim tengah melanda akibat terjadinya perang nuklir.

Dunia menjadi padang pasir dan peradaban manusia telah runtuh. Kondisi dunia menjadi sangat kacau.

Tak hanya bencana yang mengerikan saja, tetapi juga mengalami krisis air dan pangan. Melihat kondisi bumi yang amat parah, sejumlah penduduk tidak tinggal diam begitu saja.

Mereka berupaya menyelamatkan kehidupannya dari bencana tersebut. Salah satu yang berhasil menyelamatkan diri adalah Max Rockatansky.

BACA JUGA:Film Ready Player One, Kisah Perburuan Telur Paskah di Dunia Virtual OASIS

Sinopsis Film Mad Max Fury Road

Didalam upaya penyelamatan diri yang Max lakukan, seakan-akan nasib sial menghampirinya. Way Boy selaku pimpinan Immortan Joe memutuskan untuk menangkap Max.

Padahal, Way Boy terkenal dengan sikap kejamnya kepada siapa saja yang berani menentang perintahnya. Tanpa rasa bersalah, Way Boy menggiring Max ke dalam penjara.

Dunia yang menjadi serba kacau ini mengubah cara pandang dan kehidupan semua umat manusia. Tidak ada lagi sisi kemanusian. Kepedulian bukan lagi hal berharga, bahkan menjadi sangat langka.

Orang-orang bertahan hidup dengan segala upaya dan keegoisan. Mau tidak mau seleksi alam yang kuat mulai menyelimuti kehidupan umat manusia.

Saat Max masih mendekam di sel tahanan, ia mendapatkan paksaan untuk memberikan darahnya kepada Nux. Nux adalah salah seorang anggota War Boy yang saat itu sedang sakit.

BACA JUGA:Sinopsis Fantastic Beasts 3, Upaya Dumbledore Kalahkan Grindelwald

Kisah Joe yang Kehilangan Kelima Istrinya

Sampailah pada awal mula pertempuran yang melibatkan Max. Seorang pimpinan tentara bernama Joe memiliki lima orang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: