Film Korea Be With You, Romansa Melodrama di Dibintangi Son Ye Jin dan So Ji Sub

Film Korea Be With You, Romansa Melodrama di Dibintangi Son Ye Jin dan So Ji Sub

Film Korea Be With You, Romansa Melodrama di Dibintangi Son Ye Jin dan So Ji Sub-net-net

BACA JUGA:Begini Perbedaan Bell-412 dengan Bell-212, Helikopter Jatuh Yang Ditumpangi Presiden Iran

Penantian Seorang Anak Menunggu Ibunya

Meski sang ibu sudah meninggal dunia, tetapi Ji Ho tetap belum bisa menerima kenyataan itu. Ia selalu percaya bahwa ibunya masih ada. Alih-alih meninggal dunia, Ji Ho percaya bahwa ibunya hanya pergi ke atas awan.

Oleh karena itulah, dalam sinopsis film Be With You ini Ji Ho selalu percaya bahwa ibunya pasti akan kembali pada mereka suatu hari nanti.

Kepercayaan itu Ji Ho dapatkan dari buku cerita miliknya. Buku tersebut menceritakan mengenai anak penguin yang ditinggal mati induknya.

BACA JUGA:Top Gun Maverick, Kisah Tom Cruise Melatih Datasemen Lulusan Top Gun Untuk Misi Khusus!

Suatu hari, ibu penguin turun dari atas awan saat terjadi hujan dan kembali kepada anak penguin.

Berkat buku tersebut jugalah Ji Ho selalu menunggu hujan karena berpikir ibunya akan datang. Bahkan, hujan menjadi hal yang paling Ji Ho sukai.

Keajaiban yang Tidak Terduga

Suatu hari, sinopsis film Be With You terdapat hujan yang cukup besar. Ji Ho mendapat firasat bahwa ibunya mungkin akan kembali di dekat stasiun kereta.

BACA JUGA:Kecelakaan Helikopter Presiden Iran, Begini Respon dari Pemerintah China!

Ji Ho tentu saja langsung menunggu ibunya di sana. Tetapi, Woo Jin yang menganggap Ji Ho hanya berhalusinasi mengajaknya pulang.

Pada awalnya Ji Ho menolak, tetapi setelah menunggu cukup lama, ibu yang Ji Ho tunggu tidak datang juga sehingga membuatnya menyerah dan pulang.

Dalam perjalanan pulang, Ji Ho dan Woo Jin melewati sebuah terowongan dan menemukan wanita tergeletak dengan kondisi pingsan.

Mereka memutuskan menolongnya dan menemukan hal tidak terduga. Wanita tersebut sangat mirip dengan ibu Ji Ho tetapi tidak mengingat keduanya karena amnesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: