Sinopsis The Girl on a Buldozer, Menyelidiki Misteri Kematian Ayah

Sinopsis The Girl on a Buldozer, Menyelidiki Misteri Kematian Ayah

Sinopsis The Girl on a Buldozer, Menyelidiki Misteri Kematian Ayah-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film korea The Girl on a Bulldozer sangat akan mengisahkan kehidupan seorang gadis muda. Hal ini tentunya menjadi salah satu rekomendasi tontonan Film korea yang seru.

Pecinta film misteri sebaiknya tidak untuk melewatkan Film The Girl on a Bulldozer ini. Dengan bakat akting para pemainnya yang luar biasa, film korea ini cocok untuk menjadi pengisi waktu luang kamu.

Sinopsis The Girl on a Bulldozer

The Girl on a Bulldozer ini bergenre laga, drama juga misteri. ilm The Girl on a Bulldozer ini sudah Tayang pada tahun 2022 lalu, film korea ini mendapatkan banyak nominasi penghargaan.

BACA JUGA:Dulmuluk Dulmalik, Film Bernuansa Palembang yang sedang Tayang di Bioskop!

Ada beberapa penghargaan yang didapatkan seperti Best New Director dan Best New Actress di 2022 Daejong Film Award.

Lalu Best New Actress di 2022 Blue Dragon Film Awards. Keduanya merupakan penghargaan bergengsi film Korea Selatan.

Direktur film korea ini yaitu Park Ri Woong. Karyanya ini berhasil membawanya meraih penghargaan di 2022 Daejong Film Awards tersebut.

Film korea ini adalah tontonan untuk anak-anak usia 13 tahun ke atas. Jadi untuk anak-anak di bawah usia tersebut sebaiknya tidak menyaksikan film ini.

Hal itu dikarenakan genre yang merupakan laga dan misteri pasti memiliki adegan kekerasan di dalamnya. Meski tidak begitu ekstrim, sebaiknya hindari menonton bersama anak-anak.

BACA JUGA:Aktifkan Siskamling, Kunci Utama Mewujudkan Keamanan Lingkungan di Dempo Makmur

Gadis Pemberontak

Film korea The Girl on a Bulldozer satu ini mengisahkan seorang gadis berandalan. Ia memiliki karakter keras dan pemberontak, tidak seperti gadis kebanyakan.

Gu Hye-Young gadis yang masih berusia 19 tahun. Meskipun begitu ia sudah merasa dirinya dewasa dan bisa melakukan apapuns esndiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: