Sinopsis The Girl on a Buldozer, Menyelidiki Misteri Kematian Ayah

Sinopsis The Girl on a Buldozer, Menyelidiki Misteri Kematian Ayah

Sinopsis The Girl on a Buldozer, Menyelidiki Misteri Kematian Ayah-net-net

Orang itu mengklaim bahwa restoran milik keluarga Gu Hye-Young sudah dijual, padahal ia tidak tahu kabar tersebut.

Tidak sampai di situ saja Gu Hye-Young mendapati bahwa sang ayah mengalami mati otak saat kembali ke rumah sakit.

Tentu hal ini semakin membuat Gu Hye-Young kebingungan. Ia tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya pada keluarganya dan semua terasa janggal.

Akhirnya ia mendatangi tempat kejadian dimana sang ayah kecelakaan. Gu Hye-Young berambisius untuk memecahkan misteri atas insiden yang menimpa sang ayah di dalam film korea The Girl on a Bulldozer.

BACA JUGA:Disertir Prada Danis Murib Ditembak TNI, OPM : Bantah Mata Mata Aparat

Daftar Pemeran

Kim Hye Yoon berperan sebagai Gu Hye-Young yang merupakan gadis keras kepala. Sementara Park Hyuk Kwon sebagai Gu Bon Jin, sang ayah.

Menariknya member boy group Super Junior, Yesung ikut andil didalam film korea ini. Ia berperan sebagai detektif bernama Go Yoo Suk yang menangani kasus Hye Young.

Untuk kamu yang penasaran dengan film korea ini, maka bisa untuk menyaksikannya di platform OTT. Film korea ini juga tersedia di platform VIU, Netflix, CathcPlay maupun IQIYI.

The Girl on a Bulldozer adalah film korea laga yang sangat seru. Penonton tentunya pasti akan ikut penasaran dengan misteri kecelakaan ayah dari Hye-Young. Mampukah Gu Hye-Young mengungkap hal misteri tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: