Sinopsis The Girl on a Buldozer, Menyelidiki Misteri Kematian Ayah

Sinopsis The Girl on a Buldozer, Menyelidiki Misteri Kematian Ayah

Sinopsis The Girl on a Buldozer, Menyelidiki Misteri Kematian Ayah-net-net

Karakter Gu Hye-Young sangat keras sehingga membuat tidak mau mendengarkan nasehat dari siapapun. Padahal usianya yang masih 19 tahun membuat pengalaman hidupnya sangat sedikit.

BACA JUGA:Kesadaran Wajib Pajak Dukung Realisasi PBB di Kuripan Babas

Sebenarnya Gu Hye-Young gadis penurut dan pengertian di balik karakter berandalannya tersebut. Ia menghabiskan waktu sehari-hari dengan membantu sang ayah yang bernama Gu Bon Jin.

Gu Hye-Young berbisnis restoran China milik keluarganya yang sudah berdiri sejak lama. Namun kehidupan Gu Hye-Young juga tidak sesempurna yang terlihat.

Ia mempunyai hubungan yang kurang harmonis dengan sang ayah. Hal itu dikarenakan Gu Bon Jin yang kerap terlilit hutang juga kecanduan judi yang membuat Gu Hye-Young sangat tidak terima.

Selain itu, Gu Hye-Young punya adik yang sangat ia sayangi bernama Hy Jeok. Selain di restoran ia biasanya bermain atau mengobrol dengan sang adik.

Pada suatu hari kemalangan menimpa keluarga Gu Hye-Young. Sang ayah mengalami kecelakaan misterius yang membuatnya harus terkapar di rumah sakit selama beberapa waktu.

BACA JUGA:Ukraina Minta Tentara Rusia Mundur, Mengejutkan Begini Respon Putin

Mengungkap Misteri

Mendengar kabar sang ayah kecelakaan dalam film korea The Girl on a Bulldozer, tentu saja Gu Hye-Young panik. Meski hubungannya dengan ayah tidak dekat namun sang ayah adalah kepala keluarga.

Gu Hye-Young pun mempertanyakan kronologi kecelakaan yang dialami sang ayah kepada polisi. Ia dapat kabar bahwa sang ayah telah menabrak seseorang dengan mobil curiannya.

Hal yang mengejutkan adalah adanya sosok misterius yang mengaku sebagai petugas asuransi dan mengatakan bahwa korban yang Gu Bon Jin tabrak meminta pertanggungjawaban.

BACA JUGA:Sinopsis Never Give Up, Perjuangan Gaosi Electronics untuk Bangkit

Mendengar hal tersebut, tentu Gu Hye-Young menjadi pusing mencari jalan keluar. Meski pun membingungkan tetapi Gu Hye-Young akhirnya pulang dan tidak merespon sang polisi.

Ketika pulang, Gu Hye-Young mendapatkan restoran keluarganya telah dibongkar oleh orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: