Sinopsis The Young Messiah, Mengungkap Misteri Masa Kanak-Kanak Yesus

Sinopsis The Young Messiah, Mengungkap Misteri Masa Kanak-Kanak Yesus

Sinopsis The Young Messiah, Mengungkap Misteri Masa Kanak-Kanak Yesus-Net.-Net.

BACA JUGA:Venezia FC Beri Lampu Hijau, Jay Idzes Siap Bersinar di Timnas Indonesia

Pembantaian tersebut dilakukan oleh seorang raja bernama Herod di Negara Israel. Kedua orang tua Yesus bernama Joseph dan Miriam.

Vincent Walsh merupakan aktor yang memerankan tokoh Joseph dalam film tersebut. Sedangkan Miriam diperankan oleh Agni Scott.

Kedua Orang Tua Yesus Menyimpan Rahasia

Sinopsis film The Young Messiah selanjutnya, akan menceritakan kisah kedua orang tua Yesus yang menyimpan sebuah rahasia. Rahasia tersebut tidak lain adalah kelahiran Yesus.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Minta Kick Off Laga Timnas Indonesia Vs Irak Dimajukan, Ada Apa?

Ketika Yesus lahir ke dunia, kelahirannya sangat berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Keputusan kedua orang tua Yesus untuk tidak menceritakan kelahiran Yesus bukan tanpa alasan.

Mereka masih menyembunyikannya kerana pada saat itu Yesus masih terlalu muda. Apalagi, dengan usianya tersebut, Yesus masih anak-anak untuk mengetahui sebuah kebenaran.

Keputusan kedua orang tua Yesus ini juga semata-mata demi kebaikan Yesus sendiri. Sehingga, ia dapat menjalani kehidupan masa kecilnya dengan baik.

Selain itu, Yesus memiliki keajaiban dalam dirinya. Ia dapat melihat malaikat dan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang sakit.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Siap 'Pindah Kampung' ke Liga 1

Kematian Raja Herod

Sinopsis film The Young Messiah sampailah pada kematian Raja Herod. Kabar meninggalnya Raja Herod ini seolah kabar gembira.

Pasalnya, Yesus bersama dengan keluarganya memutuskan untuk kembali ke rumah mereka setelah meninggalnya Raja Herod. Tepatnya, mereka kembali di Nazareth Israel.

Namun, kedamaian tersebut tidak berlangsung lama. Raja Herod sendiri memiliki seorang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: