Pj Wako Pagar Alam Gelar Pertemuan Penting dengan BPK RI, Evaluasi Kinerja Keuangan dan Administrasi

Pj Wako Pagar Alam Gelar Pertemuan Penting dengan BPK RI, Evaluasi Kinerja Keuangan dan Administrasi

Pj Wako Pagar Alam Gelar Pertemuan Penting dengan BPK RI, Evaluasi Kinerja Keuangan dan Administrasi--

BACA JUGA:Kelurahan Tumbak Ulas Optimis Realisasi PBB 2024 Capai Target

Selain itu, dalam upaya untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, Pemerintah Kota Pagar Alam juga berkomitmen untuk secara rutin mempublikasikan laporan keuangan dan administrasi secara terbuka kepada masyarakat.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang bagaimana keuangan publik dikelola dan dipertanggungjawabkan oleh pemerintah daerah.

Pertemuan ini juga menjadi momentum untuk menegaskan komitmen Pemerintah Kota Pagar Alam dalam menerapkan prinsip-prinsip tata kelola yang baik dalam pengelolaan keuangan publik.

Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari BPK RI, Pemerintah Kota Pagar Alam yakin dapat terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam pengelolaan keuangan dan administrasi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah secara berkelanjutan.

BACA JUGA:Kelurahan Selibar Ajak Warga Gotong Royong Demi Kebersihan Lingkungan

Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM, menyimpulkan pertemuan dengan harapan bahwa kerjasama antara Pemerintah Kota Pagar Alam dan BPK RI akan terus berlanjut dan semakin erat ke depannya.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan publik," ujarnya.

Dengan demikian, pertemuan antara Pemerintah Kota Pagar Alam dan BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan ini tidak hanya menjadi ajang evaluasi kinerja, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat kerjasama dan komitmen dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan bagi kepentingan bersama. *

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: