Film Minions The Rise of Gru, Gru Kecil Menjadi Penjahat Hebat

Film Minions The Rise of Gru, Gru Kecil Menjadi Penjahat Hebat

Film Minions The Rise of Gru, Gru Kecil Menjadi Penjahat Hebat-net-net

BACA JUGA:Peningkatan Kompetensi Nasionalis dan Ekonomi: Diklat Bagi PNS dan Calon Karyawan BRI

Setelah berhasil mendapatkan batu berkekuatan mistis tersebut, ternyata para anggota Vicious 6 menghianati Wild Knuckles.

Pada akhirnya Wild Knuckles dikeluarkan dari Vicious 6 dan menjadikan Belle Bottom sebagai pemimpin kelompok penjahat tersebut.

Setelah keluarga Wild Knuckles, maka Vicious 6 mulai mencari anggota untuk menjadi penjahat baru. Kabar tersebut tentu saja menarik perhatian Gru, remaja yang memiliki cita-cita sebagai penjahat super.

Di sisi lain Gru juga sangat mengidolakan Vicious 6 dan tidak bisa melewatkan kesempatan tersebut. Namun, saat proses wawancara berlangsung Vicious 6 justru meremehkan Gru karena pada saat itu umurnya masih belia.

BACA JUGA:Sinopsis Ranah 3 Warna, Membungkus Motivasi Bersabar dan Berusaha

Gru yang tidak terima pun mencoba membuktikan bahwa dirinya dapat berbuat jahat dengan mencuri batu mistis mlik Vicious 6.

Kabur dari Kejaran

Ketika mengetahui batunya dicuri oleh seorang bocah, tentu saja Vicious dalam sinopsis film Minions: The Rise of Gru tidak tinggal diam. Mereka akhirnya melakukan pengejaran terhadap Gru untuk mendapatkan batu kembali.

Berkat bantuan Stuart, Otto, Bob, serta minion lain akhirnya Gru berhasil lolos dari kejaran. Meski begitu, nyatanya mereka masih dalam bahaya karena sudah menjadi musuh bebuyutan dari Vicious 6.

Saat berusaha kabur dari kejaran, Wild Knuckles yang ternyata masih hidup menculik Gru. Para Minion akhirnya harus mencari cara untuk menyelamatkan Gru dari Wild Knuckles dari juga kejaran Vicious 6.

BACA JUGA:SDN 1 Juara Umum O2SN Kecamatan, Prestasi Gemilang Meraih Piala Bergilir

Pengisi Suara Minion: The Rise of Gru

Pada prekuel kali ini, sutradara Kyle Balda bekerja sama dengan penulis naskah Brian Lynch dan Matthew Fogel dalam menggarapnya.

Sebelumnya, sutradara Kyle Balda ini juga sudah menggarap Minions pertama dan Despicable Me 3 pada tahun 2017 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: