Sinopsis Ranah 3 Warna, Membungkus Motivasi Bersabar dan Berusaha

Sinopsis Ranah 3 Warna, Membungkus Motivasi Bersabar dan Berusaha

Sinopsis Ranah 3 Warna, Membungkus Motivasi Bersabar dan Berusaha-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film Ranah 3 Warna sendiri merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang berada di bawah perusahaan produksi MNC Pictures dengan produsernya bernama Widya Wardhani Ichram.

Ranah 3 Warna merupakan karya dari sutradara asal Indonesia yang bernama Ahmad Fuadi. Menariknya, film ini berisi para bintang berbakat Tanah Air.

Anda akan menemukan Arbani Yasiz, Teuku Rasya, hingga Amanda Rawless yang saling beradu akting di dalam film satu ini.

Novel Ranah 3 Warna sendiri merupakan karya dari Ahmad Fuadi dan mendapat titel novel best selling. Ranah 3 Warna merupakan seri kedua dari Trilogi novel Negeri 5 Menara.

BACA JUGA:Film Civil War 2024, Ketika Perang Saudara Mengancam Amerika

Sinopsis film Ranah 3 Warna sudah tayang di bioskop Tanah Air pada 30 Juni 2022 lalu. Film Ranah 3 Warna merupakan adaptasi dari sebuah novel populer berjudul sama karya dari Ahmad Fuadi.

Ranah 3 Warna berada di bawah rumah produksi MNC Picture. Bintang-bintang muda Indonesia hadir membintangi film satu ini. Bagaimana jalan ceritanya?

Tekad Mengejar Mimpi

Seperti di novelnya, kisah dalam sinopsis film Ranah 3 Warna ini akan menceritakan bagaimana seorang remaja yang pantang menyerah dalam meraih mimpinya.

BACA JUGA:SDN 1 Juara Umum O2SN Kecamatan, Prestasi Gemilang Meraih Piala Bergilir

Remaja tersebut bernama Alif Fikri. Ia merupakan seorang remaja yang biasa-biasa saja, tetapi memiliki tekad besar di dalam hidupnya.

Alif Fikri juga merupakan calon mahasiswa baru yang baru saja lulus dari Pondok Madani. Ia memiliki cita-cita besar, yakni salah satunya berkuliah di Institut Teknologi Bandung atau ITB.

Dirinya sangat bertekad untuk berkuliah di ITB karena merasa bahwa itu merupakan universitas yang bergengsi dan masuk ke sana tentu saja menjadi sebuah kebanggaan.

Ia juga ingin sukses seperti halnya presiden BJ Habibie. Namun, impian tersebut harus pupus ketika mengetahui fakta bahwa saat kelulusannya, ia tidak mendapatkan ijazah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: