Film Minions The Rise of Gru, Gru Kecil Menjadi Penjahat Hebat

Film Minions The Rise of Gru, Gru Kecil Menjadi Penjahat Hebat

Film Minions The Rise of Gru, Gru Kecil Menjadi Penjahat Hebat-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Siapa yang tidak mengetahui The Minions? Makhluk kuning dengan segala tingkah menggemaskan dan lucunya ini memang sangat terkenal sejak kemunculannya pertama kali dalam film Minions di tahun 2015 lalu.

Kini Anda dapat berjumpa kembali dengan makhluk menggemaskan itu karena mereka akan muncul kembali pada prekuel dari Minions yang bertajuk Minions: The Rise of Gru.

Setelah absen cukup lama dari perilisan film pertamanya pada 2015 lalu, kini The Minions kembali hadir untuk menghibur para penggemarnya.

Makhluk kuning dengan suara dan bahasa khasnya ini akan kembali menyapa para penggemar melalui seri mereka di Minions: The Rise of Gru.

BACA JUGA:Kelurahan Selibar Ajak Warga Gotong Royong Demi Kebersihan Lingkungan

Jika mengutip dari Collider, film Minions seri kedua ini telah mengalami dua kali penundaan tayang. Hal itu lantaran pandemi Covid-19 yang menggemparkan dunia. Kira-kira, seperti apa petualangan yang ada dalam film ini?

Sinopsis film Minions: The Rise of Gru sudah tayang di bioskop Tanah Air pada 28 Juni 2022. Dengan begitu, film ini sudah menjadi seri kelima dari waralaba Despicable Me.

Menjadi Penjahat

Pada sinopsis film Minions: The Rise of Gru ini mengambil latar di era 1970-an. Saat itu Gru masih berusia 12 tahun.

BACA JUGA: Berkolaborasi Kuatkan Sektor Pertanian, Begini Peran Wanita Tani di Kelurahan Pagar Wangi!

Gru dalam Minions: The Rise of Gru menjalani masa kecilnya di pinggiran kota. Seperti teman-teman sebayanya, tentu saja Gru juga memiliki kegemaran sendiri.

Gru merupakan fanboy atau penggemar berat dari sebuah grup penjahat supervillain yang terkenal dengan nama Vicious 6.

Kelompok tersebut memiliki pemimpin Wild Knuckles dan beranggotakan Jean Clawed, Belle Bottom, Stronghold, Svengeance, dan juga Nunchuck. Mereka merupakan penjahat yang sangat terkenal.

Suatu hari, Vicious 6 tengah menjalankan sebuah misi untuk mencuri batu yang memiliki kekuatan mistis di dalamnya. Batu tersebut berada di wilayah terlarang dan berbahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: