Yuk Simak Sinopsis Gendut Siapa Takut? Kisah Perempuan Gemuk yang Percaya Diri

Yuk Simak Sinopsis Gendut Siapa Takut? Kisah Perempuan Gemuk yang Percaya Diri

Yuk Simak Sinopsis Gendut Siapa Takut? Kisah Perempuan Gemuk yang Percaya Diri-Net.-Net.

BACA JUGA:Pagaralam Peringati Hari Otonomi Daerah ke-28, Komitmen Dorong Program Pembangunan Nasional

Meskipun begitu, ia selalu tampil percaya diri. Bahkan dengan dirinya saat ini, ia sangat bahagia dan bisa melakukan apa yang ia inginkan.

Di balik semua itu, ternyata ia memiliki masalah dengan status lajangnya. Bagaimana tidak, sang ibu selalu menuntutnya untuk segera menikah.

Apalagi, Moza yang saat ini tengah berusia 28 tahun atau hampir menginjak usia 30 tahun. Namun, Moza tetap bersikeras dengan pendiriannya dan belum berkeinginan untuk menikah.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Wisata di Sri Lanka dengan Sejuta Sejarah dan Keindahan Alam

Pertemuan Moza dan Nares

Suatu ketika, dalam sebuah acara book signing, Moza terkejut dengan kehadiran seorang pria bernama Nareswara Radeva. Pertemuan Moza dengan Nares ini akan menjadi sinopsis selanjutnya Gendut Siapa Takut?

Nares sendiri merupakan teman masa kecil Moza. Namun, Moza tidak suka dengan Nares karena dulu sering sekali mengganggunya.

Moza semakin terkejut mendengar alasan Nares menemuinya. Nares ingin meminta maaf kepada Moza atas apa yang pernah ia lakukan dulu.

BACA JUGA:Perombakan Pejabat di Pemerintah Kota Pagaralam Jadi Sorotan, Ada Apa?

Nares juga ingin memulai hubungan yang baik dengan Moza. Sayangnya, Moza yang masih sakit hati dengan perlakukan Nares, tidak mudah baginya untuk memberi maaf.

Akan tetapi, Moza justru mengeluarkan kata-kata yang membuat hati Nares tersinggung. Hal ini membuat Moza merasa bersalah.

Hubungan Moza dan Nares Semakin Membaik

Sinopsis Gendut Siapa Takut? selanjutnya, akan memperlihatkan bagaimana Moza meminta maaf kepada Nares karena telah menyinggung perasaannya.

BACA JUGA:Adu Penalti, Shin Tae-yong Antar Timnas Indonesia U-23 ke Semifinal Piala Asia 2023-2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: