Yuk Simak Sinopsis Gendut Siapa Takut? Kisah Perempuan Gemuk yang Percaya Diri

Yuk Simak Sinopsis Gendut Siapa Takut? Kisah Perempuan Gemuk yang Percaya Diri

Yuk Simak Sinopsis Gendut Siapa Takut? Kisah Perempuan Gemuk yang Percaya Diri-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film Gendut Siapa Takut? ini menyuguhkan jalan cerita dengan genre drama, komedi, dan romantis. Gendut Siapa Takut? Merupakan Film garapan sutradara Pritagita Arianegara.

Bersama dengan Ilya Aktop, ia juga menjadi penulis sekaligus penulis skenario dari film ini. Sementara itu, produser dari film ini tak lain adalah Rajesh Kewalram Jagtiani.

Selain Marshanda, film ini juga dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas asal Indonesia. Sebut saja mereka Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, Omara Esteghlal, dan Jihane Almira.

Gendut Siapa Takut? Merupakan film produksi perusahaan produksi Spectrum Film. Lantas, seperti apa sinopsis Gendut Siapa Takut? Berikut adalah informasinya.

BACA JUGA:Tercapai Target, 288 Aset Lahan Disertifikatkan Disperkimtan Pagar Alam

Sinopsis Gendut Siapa Takut? Menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Moza.

Gendut Siapa Takut, merupakan film yang sudah tayang di bioskop pada 22 September 2022 lalu. Marshanda merupakan pemeran Moza dalam film Indonesia kali ini.

Film ini berdasarkan novel dengan judul yang sama karya penulis Alnira. Moza merupakan seorang wanita yang memiliki tubuh gemuk dan gempal.

Ia tidak bisa menjalani hidupnya dengan tenang, karena selalu dituntut untuk segera menikah. Namun, Moza sangat menikmati masa lajangnya itu.

BACA JUGA:Optimis Mengukir Prestasi Terbaik, Pj Sekda Lepas 50 Peserta Kafilah MTQ Pagaralam MTQ ke-33 Tingkat Provinsi

Ia bahagia dengan kesendiriannya saat ini. Hal itulah yang membuat Moza enggan buru-buru menikah.

Akan tetapi, takdir berkata lain. Pada suatu ketika, Moza bertemu dengan teman masa kecilnya bernama Nares. Kisah antara Moza dan Nares pun dimulai.

Moza Terus Dipaksa untuk Menikah

Moza merupakan seorang wanita yang saat ini tengah berprofesi sebagai penulis novel. Ia memiliki tubuh yang gendut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: