8 Rekomendasi Tempat Wisata di Sri Lanka dengan Sejuta Sejarah dan Keindahan Alam

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Sri Lanka dengan Sejuta Sejarah dan Keindahan Alam

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Sri Lanka dengan Sejuta Sejarah dan Keindahan Alam-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Apakah Anda punya impian ingin mengeksplore semua negara yang ada di dunia? Jika demikian maka pastikan jika Anda tidak melewatkan untuk mengeksplore negara kecil yang berada dekat dengan Maldives yaitu Sri Lanka. 

Meskipun terbilang kecil jika dibandingkan dengan Pulau Sumatera yang ada di Indonesia, namun siapa sangka jika negara yang satu ini memiliki sejuta keunikan dan juga tempat-tempat wisata yang wajib untuk Anda kunjungi.

Pulau Sri Lanka adalah tempat yang dituju untuk menikmati alam yang masih alami, penduduk yang ramah, pasar yang penuh warna, dan kota-kota dengan sejarah kolonial yang hilang. 

Saya telah mengunjungi pulau itu beberapa kali sekarang, dan mengalami beberapa tempat yang wajib dikunjungi di Sri Lanka selama perjalanan saya. 

Jika Anda berharap untuk pergi ke Sri Lanka (atau Anda sudah merencanakan perjalanan), jangan lewatkan ini karena ini dianggap sebagai atraksi utama. 

Ini semua adalah tempat yang layak untuk dilihat dalam daftar keinginan Anda, dan Anda tidak ingin melewatkannya!

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

Eksplorasi wisata di Sri Lanka menjadi impian beberapa orang di dunia, dengan banyaknya tempat yang indah dan masih asri menjadikannya sebagai daya tarik negara ini.

Meskipun ukurannya kecil jika dibandingkan dengan Pulau Sumatera di Indonesia, namun Sri Lanka menyimpan sejuta keunikan dan destinasi yang patut dikunjungi. 

Eksplorasi wisata di Sri Lanka menjadi impian beberapa orang di dunia. Dengan banyaknya tempat yang indah dan masih asri menjadikannya sebagai daya tarik negara ini.

Meskipun ukurannya kecil jika dibandingkan dengan Pulau Sumatera di Indonesia. Namun Sri Lanka menyimpan sejuta keunikan dan destinasi yang patut dikunjungi. 

Sri Lanka banyak menyimpan sejarah dan keindahan alam.  Inilah kumpulan tempat wisata di Sri Lanka dengan lingkungan yang indah untuk dikunjungi

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: