8 Rekomendasi Tempat Wisata di Sri Lanka dengan Sejuta Sejarah dan Keindahan Alam

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Sri Lanka dengan Sejuta Sejarah dan Keindahan Alam

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Sri Lanka dengan Sejuta Sejarah dan Keindahan Alam-Foto: net-

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

1. Colombo

Sebagai kota terbesar di Sri Lanka, Colombo memiliki daya tarik yang unik.Terutama dalam hal arsitektur yang mencerminkan nuansa bangunan kerajaan Inggris. 

Pesona kota ini tidak hanya terletak pada keindahan arsitekturnya.Tetapi juga pada suasana yang aman, membuatnya menjadi destinasi ramah bagi para wisatawan.

2. Unawatuna

Unawatuna sering menjadi pilihan utama para wisatawan yang mengunjungi negara Sri Lanka.  Bagi yang tidak mahir berenang, disarankan hanya bermain air di tepi pantai, mengingat ombak di Unawatuna cenderung tinggi. 

3. Dambulla Cave

Sebagian besar tempat wisata di Sri Lanka berupa candi. Tetapi perlu diperhatikan bahwa candi-candi tersebut memiliki karakteristik yang sangat unik.  Salah satu contohnya adalah Candi Gua Dambulla. 

BACA JUGA:Memikat Hati Wisatawan! Inilah Pesona Indah yang di Tawarkan Gunung Kidul Yogyakarta

BACA JUGA:Wisata Terpopuler! Yakin Kamu Gak Mau Liburan ke Pahawang dengan View Bawah Lautnya yang Indah?

Keunikan candi ini terletak pada pemeliharaannya yang sangat baik. Sehingga saat pengunjung memasuki gua tersebut, tidak akan merasakan kelembapan atau kekumuhan yang mengganggu.

4. Nuwara Eliya

Jika Anda menginginkan pengalaman menikmati keindahan perbukitan teh sambil bersantai, maka kunjungilah Nuwara Eliya di Sri Lanka.  Di sana, wisatawan akan disuguhkan pemandangan perbukitan teh yang hijau luas, menciptakan ketenangan dan relaksasi. 

5. Horton Plains

Salah satu destinasi wisata menakjubkan di Sri Lanka yang tidak boleh dilewatkan adalah Horton Plains. Lokasi ini merupakan bagian dari taman nasional di negara tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: