Mack Defense Kembangkan MTT Generasi Baru Untuk Korps Marinir AS, Dilengkapi Teknologi Hibrida Listrik

Mack Defense Kembangkan MTT Generasi Baru Untuk Korps Marinir AS, Dilengkapi Teknologi Hibrida Listrik

FOTO : MTT pesanan-Mack Defense Kembangkan MTT Generasi Baru Untuk Korps Marinir AS, Dilengkapi Teknologi Hibrida Listrik-Indomiliter.com

Selama fase pengembangan ini, Mack Defense akan menyediakan paket data teknik teknis yang komprehensif untuk varian kargo MTT, menggabungkan arsitektur sistem terbuka untuk memfasilitasi integrasi kemajuan teknologi di masa depan.

Brent Cring, Direktur Teknik di Mack Defense, menyoroti integrasi teknologi propulsi hibrida dan sistem keselamatan canggih, menegaskan kesiapan Mack Defense untuk memberikan solusi mobilitas tingkat militer.

BACA JUGA:Operasional MBT Leopard Di Ukraina Dibikin Lelah, Akibat Serangan Drone Rusia

Mack Defense secara bersamaan terlibat dalam tahap pengujian proyek pertahanan penting lainnya. Baru-baru ini, perusahaan tersebut mengirimkan tiga kendaraan prototipe untuk program Common Tactical Truck (CTT) kepada Angkatan Darat AS.

Untuk pengujian dan evaluasi oleh tentara. Kendaraan prototipe ini, yang didasarkan pada model Mack Granite yang dapat diakses secara komersial.

Sedang dalam penilaian untuk menyelesaikan persyaratan yang diperlukan untuk modernisasi dan penggantian armada 35.000 truk taktis berat (heavy tactical truck) Angkatan Darat yang ada saat ini.

Program MTT mendapat manfaat dari inovasi teknologi yang berasal dari program CTT, termasuk teknologi hibrida, fitur keselamatan aktif, arsitektur sistem terbuka, dan peningkatan mobilitas tingkat militer.

BACA JUGA:Korsel Luncurkan MBT K1E2, Tank Tangguh Dengan Teknologi Standar K2 Black Panther

Mack Defense adalah divisi dari Mack Trucks, Inc., yang merupakan bagian dari Volvo Group. Perusahaan ini menjadi penyediaan kendaraan dan layanan pertahanan untuk keperluan militer dan pemerintah.

Mack Defense memiliki sejarah panjang dalam menyediakan kendaraan militer, termasuk truk taktis, truk pemadam kebakaran, dan kendaraan khusus lainnya.

Mack Defense telah menjadi pemasok utama kendaraan militer untuk Angkatan Darat Amerika Serikat dan banyak negara di seluruh dunia. Mereka menawarkan berbagai kendaraan yang telah teruji dan terpercaya dalam berbagai kondisi medan dan operasional.

Selain menyediakan kendaraan, Mack Defense juga menyediakan layanan purna jual dan dukungan logistik untuk memastikan kendaraan tetap dalam kondisi operasional yang optimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: