Mack Defense Kembangkan MTT Generasi Baru Untuk Korps Marinir AS, Dilengkapi Teknologi Hibrida Listrik

Mack Defense Kembangkan MTT Generasi Baru Untuk Korps Marinir AS, Dilengkapi Teknologi Hibrida Listrik

FOTO : MTT pesanan-Mack Defense Kembangkan MTT Generasi Baru Untuk Korps Marinir AS, Dilengkapi Teknologi Hibrida Listrik-Indomiliter.com

PAGARALPOS.COM - Korps Marinir Amerika Serikat (USMC) telah memberikan kontrak 12 bulan bagi Mack Defense untuk memulai pengembagan prototipe truk taktis generasi baru, Medium Tactical Truck (MTT).

Kontrak tersebut diberikan guna nantinya menggantikan armada Medium Tactical Vehicle Replacement (MTVR) Korps Marinir yang saat ini digunakan dalam misi satuan tugas lintas udara.

Pada tahap awal pengembangan armada MTT, Korps Marinir AS telah menetapkan spesifikasi yang berfokus pada pembuatan tiga varian kargo.

Varian-varian ini dibedakan berdasarkan ukuran bak kargonya, yang masing-masing berukuran 10, 15, dan 20 kaki, dan akan menggabungkan teknologi hibrida-listrik untuk mencapai tujuan.

Seperti mengurangi penggunaan bahan bakar, memperkuat jangkauan, dan mengurangi tingkat kebisingan untuk meningkatkan silent watch operations.

BACA JUGA:Angkatan Udara AS Pensiunkan 250 Pesawat di 2025, Ada F-15, F-16 Termasuk F-22 Raptor

Truk taktis generasi mendatang untuk USMC disyaratkan dengan profil misi 70 persen untuk kemampuan off-road dan 30 persen untuk kemampuan on-road.

Lantaran digunakan oleh pasukan pendarat, ada syarat lain bahwa truk ini harus bisa mengarungi air hingga kedalaman lima kaki (1,52 meter).

Armada MTT yang baru menjanjikan kemampuan beradaptasi yang kuat di berbagai medan dan skenario.

Medium Tactical Vehicle Replacement (MTVR)

Selain itu, MTT dirancang untuk dilengkapi dengan generator listrik berkapasitas 10 kilowatt dan memiliki kemampuan untuk memasok daya eksternal hingga 30 kilowatt.

BACA JUGA:Miliki MBT Anyar, Kim Jong Un Tes Drive Tank Generasi Terbaru Korea Utara

David Hartzell, Presiden Mack Defense, menyatakan keyakinannya dalam memenuhi persyaratan ketat Korps Marinir AS, Ia menekankan rekam jejak Mack Defense yang telah terbukti dalam mengembangkan platform kendaraan taktis mutakhir.

Atribut penting dari kendaraan ini mencakup langkah-langkah keselamatan canggih bagi pengemudi dan sistem yang dirancang untuk perlindungan kekuatan untuk operasional Korps Marinir di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: