SMP yang "Ngetop" di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, Apakah Anda Alumninya?

SMP yang

SMP Paling Banyak Digandrungi di Bandung, Simak Apa Saja!-Net-

SMP yang ngetop di bandung

 

PAGARALAMPOS.COM - Menentukan sekolah menengah pertama (SMP) yang dianggap "ngetop" di Bandung bisa subjektif dan tergantung pada berbagai faktor.

Termasuk reputasi, prestasi akademik, fasilitas, dan kualitas pengajaran. Berikut beberapa SMP yang sering dianggap populer di Bandung:

Menurut Informasi yang Mimin Kumpulan SMP ngetop di Bandung diantarnya seperti SMP Negeri 5 Bandung,
SMP Negeri 3 Bandung.

SMP Negeri 2 Bandung, SMP Negeri 1 Bandung dan SMP Al Muslim Bandung. Namun, penting untuk dicatat bahwa persepsi popularitas bisa bervariasi dari satu individu ke individu lainnya dan dapat berubah seiring waktu.

BACA JUGA:Berkualitas! Inilah 7 SMP Paling Banyak Diincar di Kota Bandung Berdasarkan Akreditasi dan Nilai UN

Sebaiknya Anda mengecek langsung ke sekolah atau mencari informasi lebih lanjut tentang prestasi akademik, ekstrakurikuler, dan reputasi dari masing-masing sekolah sebelum membuat keputusan.

Untuk Para Orangtua yang ingin mendaftarkan anaknya ke SMP Negeri terbaik Kota Bandung, sewaktu sudah menyiapkan daftarnya.

Selian itu inilah daftar 15 besar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri terbaik pada tahun 2022 lalu di Kota Bandung, Jawa Barat.

Daftar SMP Negeri terbaik di Kota Bandung 2022 berdasarkan capaian nilai ujian nasional 2019/2020 sebagaimana dilansir dari laman Puspendik Kemdikbud.

BACA JUGA:3 SMP Negeri dan Swasta Terbaik di Pangkalpinang Bangka Belitung

Bagi siswa-siswi SD yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), simak daftar peringkat 15 besar SMP Negeri terbaik di Bandung berikut ini.

Daftar 15 SMP Negeri Terbaik Kota Bandung:

1. SMP NEGERI 5 Bandung

Rata-rata Nilai UN: 85,30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: