Partai Nasdem Kembali Bakal Duduki Kursi Ketua DPRD Kota Pagar Alam?

Partai Nasdem Kembali Bakal Duduki Kursi Ketua DPRD Kota Pagar Alam?

Partai Nasdem Kembali Bakal Duduki Kursi Ketua DPRD Kota Pagar Alam?-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang baru-baru ini digelar di Kota Pagaralam

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Pagaralam menunjukkan prestasi gemilang dengan kembali menduduki kursi DPRD Kota Pagaralam. 

Meskipun hasil Pileg 2024 masih menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam,

Namun informasi yang beredar di lapangan dan sejumlah Media Sosial (Medsos) menunjukkan bahwa Partai Nasdem diperkirakan akan meraih 4 kursi.

BACA JUGA:Cerminkan Kehendak Rakyat, Jadi Acuan Pembangunan Pagar Alam

Prestasi ini mengukuhkan posisi Partai Nasdem sebagai kekuatan politik yang signifikan dalam dinamika politik di Kota Pagaralam. 

Dengan hasil ini, diprediksi bahwa kursi pimpinan DPRD Kota Pagaralam akan diisi oleh seorang legislator dari Partai Nasdem. 

Salah satu tokoh yang menjadi sorotan adalah Marlin Marilin, Caleg dari Partai Nasdem Dapil Dempo yang berhasil meraih suara terbanyak. 

Dengan pencapaian suara yang mengesankan, Marlin diyakini akan menjadi sosok yang berpotensi mengemban tanggung jawab sebagai Ketua DPRD Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Kursi Legislatif DPRD Kota Pagaralam Bakal Diisi Wajah Baru, Banyak yang Tergeser?

Keberhasilan Partai Nasdem dalam mengamankan kursi-kursi strategis di DPRD Kota Pagaralam menegaskan dominasinya di tingkat lokal

Kemenangan ini menjadi momentum penting bagi partai tersebut untuk mewujudkan agenda-agenda politiknya yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Pagaralam. 

Marlin sendiri menyambut bahagia hasil pemilihan legislatif ini yang sesuai dengan harapan.

Sambil berharap bahwa keberhasilan tersebut akan menjadi tonggak kemajuan dalam pembangunan dan pelayanan publik di Kota Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: