Luangkan Waktu Liburmu untuk Nikmati Pesona Wisata Tanjung Bajau Beach di Kalimantan Barat

Luangkan Waktu Liburmu untuk Nikmati Pesona Wisata Tanjung Bajau Beach di Kalimantan Barat

Luangkan Waktu Liburmu untuk Nikmati Pesona Wisata Tanjung Bajau Beach di Kalimantan Barat -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Singkawang, salah satu kota  di Kalimantan Barat, memiliki beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi. Singkawang  terletak di dekat  pantai dan memiliki banyak pantai yang bisa dikunjungi  wisatawan.

Selain pantai, ada juga wisata taman seru, wisata mangrove, dan waterpark. Tanjung Bajau memiliki pemandangan pantai yang indah dan banyak permainan menarik bagi pengunjung.

Tempat ini sangat nyaman untuk dikunjungi terutama bagi anak-anak yang menyukai area bermain dan lokasi foto yang bagus. Beberapa permainan yang ditawarkan di Tanjung Bajau antara lain patung, mainan, dan instalasi foto yang siap memanjakan pengunjung. 

Selain itu, pengunjung juga dapat mengagumi keindahan pemandangan pantai yang mempesona.

BACA JUGA:Wisata Alam Ciamis, Berwisata di 5 Curug Cocok Untuk Melepas Penat!

BACA JUGA:Mengeksplore 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Lumajang

Tanjung bajau adalah tempat wisata yang baru saja dibuka untuk umum. Tanjung Bajau atau biasa disebut Rindu alam ini terletak di Kota Singkawang Kalimantan Barat.

Rindu Alam hanya berjarak 18 km dari wisata Pasir Panjang dan Palm Beach, objek wisata alam yang sudah sangat terkenal di Kalimantan Barat. Lokasinya terletak diantara Gunung Bajau, Gunung kota dan Gunung Pelapis.

Rindu alam berada pada ketinggian sekitar 400m dari permukaan laut. Tanjung Bajau Beach merupakan salah satu destinasi wisata pantai terpopuler di Singkawang, Kalimantan Barat.

Pantai ini memiliki kesan yang menakjubkan karena banyak berbagai beragam wahana yang menyenangkan, serta aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari segala usia.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lombok Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Menarik dan Terpopuler di Sekitar Danau Toba

Di Tanjung Bajau Beach, pengunjung dapat menikmati keindahan pantai dengan ombak yang tenang, membuatnya cocok untuk bermain air bagi yang tidak bisa berenang atau anak-anak.

Selain itu, pantai ini memiliki keunikan dengan adanya batu-batu besar yang membuatnya berbeda dari pantai lainnya. Selain pantai, pengunjung juga dapat menikmati keindahan bukit dengan pepohonan hijau yang menyegarkan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: