Cerminkan Kehendak Rakyat, Jadi Acuan Pembangunan Pagar Alam

Cerminkan Kehendak Rakyat, Jadi Acuan Pembangunan Pagar Alam

TPS: Ditemani Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan Aras Genda dan Pj Sekda Rano Fahlesi, Pj Walikota Pagaralam H Lusapta Yudha Kurnia tinjau penghitungan suara Pemilu 2024 di TPS di lima Kecamatan se-Pagaralam.-Istimewa -

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pj Walikota PAGAR ALAM, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, didampingi Kapolres PAGAR ALAM, AKBP Erwin Irawan Genda, dan Pj. Sekretaris Daerah

Rano Fahlesi SE MSi, melaksanakan peninjauan langsung serta monitoring pelaksanaan penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu

di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di lima wilayah Kecamatan di Kota Pagar Alam.

Kegiatan yang dilakukan pada siang hari ini bertujuan untuk memastikan jalannya proses penghitungan suara secara transparan dan tertib sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. 

BACA JUGA:Siap Jalankan Tugas dan Fungsinya, Hendro Maju Pileg Pagar Alam Dapil 3

Dalam peninjauan itu, H Lusapta Yudha Kurnia beserta rombongan menyempatkan diri, untuk menyambangi beberapa TPS di berbagai kecamatan di Kota Pagar Alam

Guna memantau proses penghitungan suara secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Lusapta Yudha Kurnia juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang telah bekerja dengan baik dalam menjalankan tugasnya. 

“Kami berterimakasih atas kerja keras dan dedikasi petugas KPPS, yang telah bekerja dengan penuh tanggungjawab dalam melaksanakan proses Pemilu ini. 

BACA JUGA:Peringati HUT ke-22 Tahun, DPC Partai Demokrat Pagar Alam Adakan Kegiatan Pesta Rakyat

Semoga hasil penghitungan suara, dapat mencerminkan kehendak rakyat dan dapat menjadi acuan bagi pembangunan di Kota Pagar Alam kedepannya,” ujar Pj. Walikota.

Sementara itu, Kapolres Pagar Alam, AKBP Erwin Irawan Aras Genda, menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara berlangsung. 

“Kami akan terus mengawal jalannya proses Pemilu, agar berjalan dengan lancar, aman, dan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu ini,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: