Kisah Balas Dendam Jung Yoo Min dalam Drama Perfect Marriage Revenge, ini Sinopsisnya!

Kisah Balas Dendam Jung Yoo Min dalam Drama Perfect Marriage Revenge, ini Sinopsisnya!

Kisah Balas Dendam Jung Yoo Min dalam Drama Perfect Marriage Revenge, ini Sinopsisnya!-net-net

BACA JUGA:Menjelajahi 5 Kelezatan Kuliner Nikmat Khas Maluku yang Luar Biasa

Karena mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali ke masa lalu, ia lantas memutuskan takdirnya sendiri. Han Yi Joo mengakhiri kehidupan tragis yang ada di masa lalunya.

Hal tersebut ia lakukan agar mendapatkan masa depan yang lebih baik. Lantas apakah pembalasan dendam yang Han Yi Joo lakukan bisa memberikannya masa depan cerah?

Anda bisa mengetahuinya setelah drama Korea ini tayang. Hanya saja, hingga saat ini belum terungkap secara resmi kapan jadwal penayangannya.

Pemain Perfect Marriage Revenge

BACA JUGA:Pindad Pamer Semjata, Ivent Shot Show 2024 di Amerika Serikat

Bukan hanya sinopsis saja yang menarik untuk Anda ketahui, melainkan juga deretan pemain yang membintangi drama Korea Perfect Marriage Revenge. Adapun pemain-pemainnya ialah sebagai berikut.

Sung Hoon

Sung Hoon adalah mantan atlet yang memiliki nama lahir Bang In-Kyu. Selain sebagai mantan atlet, ia juga menekuni karier jadi model dan aktor.

Ia lahir pada tanggal 14 Februari 1983 di Nam-gu, Daegu, Korea Selatan. Sebagai aktor pun sudah ada banyak drama Korea yang berhasil ia bawakan dengan baik.

BACA JUGA:4.557 Pramuka Saka Wira Kartika Ikuti Perkemahan Kodam II/Swj, Pamgdam Ajak Lestsrikan Alam

Deretan drama Korea tersebut seperti halnya My Secret Romance, Oh My Venus, Love, Woori The Virgin, I Live Alone, Noble My Love, So I Married An Anti-fan, dan masih banyak lagi. Karena sudah sering terlihat di layar kaca, maka Anda tak perlu ragukan kualitas aktingnya.

Jung Yoo Min

Pemain lainnya yang juga terlihat menghiasi sinopsis drama Korea Perfect Marriage Revenge ialah Jung Yoo Min. Aktris ini lahir pada tanggal 10 Juli 1991 di Korea Selatan.

Sebagai aktris, ia juga sudah banyak terlibat di berbagai judul drama Korea. Bahkan banyaknya tak kalah dari drama Korea Sung Hoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: