Gong Yoo dan Seo Hyun-jin Main Bareng Drama Korea Baru, The Trunk, ini Sinopsisnya!

Gong Yoo dan Seo Hyun-jin Main Bareng Drama Korea Baru, The Trunk, ini Sinopsisnya!

Gong Yoo dan Seo Hyun-jin Main Bareng Drama Korea Baru, The Trunk, ini Sinopsisnya!-Net.-Net.

BACA JUGA:Masih Bingung Cari Mobil Hemat dan Efisien? Toyota Avanza Bisa Diperhitungkan!

Pernikahan Kontrak

Meski sudah empat kali menikah, tetapi Noh In Ji tidak kapok dan terus melakukan pekerjaannya pada NM.Akhirnya, Noh In Ji mendapatkan klien berikutnya, yaitu Han Jeong Won.

Keduanya melakukan pernikahan kontrak yang artinya kelima untuk Noh In Ji. Jung Won merupakan pira yang bekerja sebagai produser musik di industri hiburan. Kehidupan Jung Won sudah penuh dengan kecemasan dan kesepian.

Sosok Jung Won pernah mengalami rasa sakit hati karena masa lalunya. Meski demikian, Jung Won masih sangat merindukan sang mantan istri Seo Yeon.

BACA JUGA:Daun Ajaib! Kembalikan Kekenyalan dan kulit Wajah Kencang di Usia 50 Tahun! Mau?

Hal tersebutlah yang kemudian membuat Jung Won nekat mendaftar di perusahaan penyedia pernikahan kontrak NM untuknya.

Sinopsis The Trunk pada akhirnya menemukan Jung Won dan In Ji dari NM. Keduanya mulai melakukan pernikahan kontrak selama 1 tahun.

Tentu saja mereka akhirnya memutuskan untuk saling mengenal dan terbiasa satu sama lain agar orang lain tidak tahu bahwa keduanya tidak benar-benar menikah.

Seiring berjalannya waktu, mereka saling terbiasa satu sama lain. Hingga suatu hari, ada koper misterius yang berasal dari danau.

BACA JUGA:Kombinasi Desain Stylish dan Proporsi! Ini Keunggulan yang Ditawarkan Suzuki Brezza

Penemuan tersebut membuat sinopsis The Trunk semakin menarik. Baik Jung Won maupun MinJi akhirnya terjebak di pusaran rahasia.

Rahasia yang ada di balik layanan perjodohan NM ternyata akan mulai terungkap. Lantas, apa yang akan terjadi terhadap keduanya?

Daftar Pemain The Trunk

Salah satu yang membuat drama ini sangat dinantikan adalah pemainnya. Untuk saat ini, pemain utama adalah Gong Yoo dan Seo Hyun Jin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: