Gong Yoo dan Seo Hyun-jin Main Bareng Drama Korea Baru, The Trunk, ini Sinopsisnya!

Gong Yoo dan Seo Hyun-jin Main Bareng Drama Korea Baru, The Trunk, ini Sinopsisnya!

Gong Yoo dan Seo Hyun-jin Main Bareng Drama Korea Baru, The Trunk, ini Sinopsisnya!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Untuk Anda pecinta drama Korea romance, maka The Trunk bisa menjadi pilihan tontonan terbaru. Meski genre romansa, tetapi drama ini juga mengandung beberapa misteri di dalamnya.

The Trunk adalah drama Korea terbaru dengan genre romance dan melodrama. Dengan judul asli Teuleongkeu, drama ini baru saja tayang di pertengahan Juli 2023.

Meski demikian, berita mengenai drama ini sudah lama menjadi perbincangan, bahkan sejak awal tahun 2023. Bagaimana kisah drama ini?

Drama The Trunk merupakan proyek terbaru dari sutradara Kim Gyu Tae dan penulis naskah Park Eun Young.

BACA JUGA:Guna-guna Istri Muda Dibuat Versi Kekinian, Yuk intip Sinopsisnya Disini!

Sinopsis The Trunk sukses menarik perhatian. Selain dari sinopsisnya, The Trunk juga menggaet pemeran papan atas. Drama Korea ini bahkan meraih kesuksesan saat penayangannya.

Drama Korea memang terkenal dengan genre romansanya. Tahun 2023 ini sudah cukup banyak drama yang bergenre fantasi dan bahkan horor.

Sutradara Kim Gyu Tae sebelumnya sudah berhasil menggarap beberapa drama populer, seperti Our Blues, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan juga It’s Okay, That’s Love.Organisasi Perjodohan

Drama The Trunk ini akan mengisahkan apa saja hal yang terjadi di NM. NM sendiri adalah agen layanan pernikahan.

BACA JUGA:Mengapa Honda Brio RS 2024 Menonjol di Pasar Otomotif? Ini Alasannya!

Sebagai agen pernikahan, NM tentu bertugas untuk mengatur bagaimana terjadinya sebuah pernikahan, agar terjadi sesuai dengan keinginan pasangan.

Tugas utama dari lembaga NM sebenarnya adalah menyiapkan klien dengan pasangan untuk pernikahan. Tentu saja pernikahan yang terjadi itu secara kontrak.

Setiap pasangan dari NM akan menikah secara kontrak selama 1 tahun. Noh In Ji bekerja sebagai penyedia pernikahan kontrak tersebut.

Dalam bekerja, Noh In Ji harus menikah dengan kliennya. Hal tersebut membuat Noh In Ji di dalam sinopsis The Trunk sudah menikah selama empat kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: