Intip Sinopsis Film Sleep Call, Romantisme Cinta Dunia Maya yang Berujung Misteri Kematian

Intip Sinopsis Film Sleep Call, Romantisme Cinta Dunia Maya yang Berujung Misteri Kematian

Intip Sinopsis Film Sleep Call, Romantisme Cinta Dunia Maya yang Berujung Misteri Kematian-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini sudah tersebar berbagai film baru dengan judul yang menarik. film terbaru dengan berbagai genre saat ini juga sudah antri untuk tayang di bioskop.

Dengan adanya berbagai judul film tersebut, tentunya bisa memungkinkan Anda memilih salah satu yang menjadi favorit. Salah satu film yang akan menghiasi layar kaca bioskop hadir dengan judul Sleep Call. 

Sleep Call salah satu film terbaru yang akan hadir di tahun 2023 ini dengan genre horor. Film horor terbaru ini merupakan hasil garapan sutradara Fajar Nugros. Fajar Nugros sudah berhasil menggarap berbagai film terkenal seperti Balada Si Roy dan Srimulat. 

Sleep Call merupakan salah satu film hasil produksi IDN Pictures yang akan hadir dengan cerita menarik.

BACA JUGA:Yuk Nonton New Recruit 2, Drama Komedi Kim Min Ho Terbaru yang Berlatar Dunia Militer

Cerita menarik tersebut tentunya bisa menghibur para penonton dengan baik. Maka dari itu, Anda perlu membaca sinopsis film terlebih dahulu sebelum menonton langsung.

Sinopsis film Sleep Call penting untuk Anda ketahui. Film Sleep Call memiliki sinopsis menarik yang bisa menggambarkan tentang berjalannya alur cerita film. Film horor ini tentu akan membuat penasaran para penonton.

Dengan adanya sinopsis ini bisa membuat rasa penasaran tentang Sleep Call bisa lebih terobati.

Mencari Pelarian dari Masalah Dunia Nyata

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah Film yang Relate dengan Kehidupan Anak Muda

Sinopsis film Sleep Call menceritakan tentang seorang wanita yang mengalami trauma berat. Seorang wanita tersebut memiliki trauma dan rasa kesepian yang telah ia alami.

Selain rasa kesepian, hutang pinjaman online yang menghantui juga membuat ia merasa terbebani. Perempuan tersebut  bernama Dina Wijaya yang sedang terjebak pada rasa kesepian. 

Untuk mengusir rasa kesepian tersebut, Dina memanfaatkan aplikasi dating. Dina menemukan aplikasi chatting yang bisa membuatnya lupa dengan berbagai masalah.

Aplikasi dating tersebut juga menjadi tempat pelarian Dina dari dunia nyata. Pada aplikasi dating tersebut Dina mulai berhubungan dengan seorang pria yang memberinya kenyamanan dan kebahagiaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: