Yuk intip Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah Film yang Relate dengan Kehidupan Anak Muda

Yuk intip Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah Film yang Relate dengan Kehidupan Anak Muda

Yuk intip Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah Film yang Relate dengan Kehidupan Anak Muda-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Tahun 2023 sudah ada banyak berbagai judul film yang akan menghiasi layar bioskop. Berbagai judul film tersebut hadir dengan beberapa genre menarik yang bisa menghibur para penonton.

Bagi Anda yang suka menonton film tentu akan terbantu dengan hadirnya berbagai film menarik tersebut. Salah satu film terbaru yang akan hadir di tahun 2023 ini yaitu Jomblo Fi Sabilillah. 

Film Jomblo Fi Sabilillah akan menghibur para penontonnya di bioskop tanggal 14 September 2023 ini. Salah satu film terbaru ini merupakan hasil garapan sutradara Jastis Arimba.

Sedangkan produser dari film yang tayang bulan September tersebut yaitu Asma Nadia, Oki Setiana Dewi, Erick Yusuf, dan Helvy Tiana Rosa. 

BACA JUGA:Xiumin EXO dan Exy WJSN Siap Adu Akting dalam Drama Fantasi Baru Heo Restaurant, ini Sinopisnya!

Selain itu, Ory Vitrio dan Imam T Saptono juga merupakan produser dari film Jomblo Fi Sabilillah. Tentunya film terbaru ini akan hadir dengan cerita menarik dan juga unik.

Tidak hanya itu, Jomblo Fi Sabilillah juga akan hadir dengan cerita yang bisa memberikan edukasi dan inspirasi kepada para penontonnya.

Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah bisa Anda ketahui mulai dari saat ini. Jomblo Fi Sabilillah menjadi salah satu film yang memiliki Sinopsis cerita menarik. Sinopsis film terbaru ini akan memberikan gambaran tentang keseluruhan cerita film. 

Sehingga dengan membatasi sinopsis Anda bisa mengetahui isi cerita tentang berjalannya sebuah film. Dengan begitu, rasa penasaran terhadap film Jomblo Fi Sabilillah bisa sedikit terobati.

BACA JUGA:Simak 5 Kebaikan Biji Nangka untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Ali Merasa Panik ketika Dekat dengan Wanita

Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah menceritakan tentang kisah persahabatan empat pemuda yang masih single pada usia yang cukup. Empat pemuda tersebut masih single dalam usia yang sudah mendekati kepala tiga.

Salah satu dari empat pemuda jomblo tersebut yaitu bernama Ali. Ali mengidap venustraphobia yang membuat selalu cemas ketika bertemu perempuan.

Hal itu membuat Ali belum pernah pacaran dan tidak memiliki teman dekat perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: