Umur Semakin Tua, AC Milan Segera Carikan Pengganti Oliver Giroud

Umur Semakin Tua, AC Milan Segera Carikan Pengganti Oliver Giroud

--

PAGARALAMPOS.COM - AC Milan dikabarkan menjadikan pemain berjulukan The Next Erling Haaland sebagai target utama untuk menggantikan Olivier Giroud.

Olivier Giroud bisa dibilang menjadi penyerang andalan AC Milan dalam tiga musim terakhir. Sejak didatangkan dari Chelsea pada awal musim 2021-2022, Giroud benar-benar mampu diandalkan oleh AC Milan di lini depan.

Sejauh ini, penyerang asal Prancis itu sudah memainkan 111 pertandingan untuk I Rossoneri di berbagai kompetisi. Meskipun saat ini sudah berusia 37 tahun, Giroud telah berhasil mencetak 43 gol dan 19 assist.

BACA JUGA:Taukah Kamu? Inilah 9 Surga Tersembunyi yang Ada di Papua Barat

BACA JUGA:Wisata Temanggung Mempesona, 10 Tempat Liburan yang Punya Spot Foto dengan Background Alam Terbaik!

Namun, dengan usia yang sudah menginjak 37 tahun, Giroud tentu tidak akan lama lagi bermain sebagai penyerang utama AC Milan. Terlebih lagi, kontrak eks bomber Arsenal tersebut di AC Milan akan segera habis pada akhir musim ini, tepatnya pada 30 Juni 2024.

Kondisi tersebut membuat I Rossoneri ingin segera mencari pengganti Giroud. AC Milan sudah menetapkan satu nama untuk menjadi penerus Giroud.

Sosok tersebut adalah penyerang muda milik RB Leipzig, Benjamin Sesko. AC Milan ingin mendapatkan Sesko sebagai pengganti Giroud sekaligus penyerang masa depan mereka.

Pasalnya, Sesko sendiri saat ini masih berusia 20 tahun. Dengan usia semuda itu, Sesko sudah bermain apik bersama RB Salzburg dan RB Leipzig.

BACA JUGA:Menjelajahi Keajaiban Alam Wonosobo, 4 Destinasi Wisata Imperdah untuk Libur Imlek

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Alam Lumajang, Wisata Kali Pinusan Poncosumo Destinasi Instagramable yang Lagi Hits

Penyerang tengah asal Slovenia itu bahkan sempat disebut sebagai The Next Erling Haaland karena postur tubuhnya yang tinggi dan bermain sebagai center forward.

Namun, upaya AC Milan untuk mendapatkan Sesko tentu tidak akan mudah. Sesko sendiri saat ini menjadi incaran banyak klub top Eropa, termasuk Arsenal dan Manchester United.

Selain itu, RB Leipzig selaku pemilik Sesko membanderol penyerang mereka dengan harga mencapai 50 juta euro atau setara dengan Rp851 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: