Pastikan Usulan Sesuai dengan Kebutuhan Masyarakat

Pastikan Usulan Sesuai dengan Kebutuhan Masyarakat

USUL: Saat Lurah Muara Siban menyampaikan sambutan agenda Musrenbang di Ruang Rapat Kantor Lurah.-Foto: Fahmi/Pagaralampos.com-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Lurah Muara Siban Edi Sugianto S Pd memastikan, usulan yang disampaikan dalam Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) untuk Tahun Anggaran 2025 sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat

Dirinya menyatakan, usulan tersebut sudah dilaksanakan sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis yang sudah ditentukan.

"45 usulan yang kami tampung sudah sesuai kebutuhan masyarakat, sehingga dipastikan pembangunannya dapat merata pada 14 RT di Kelurahan Muara Siban,"kata Edi saat menyampaikan sambutan. Kamis, 25 Januari 2023.

Edi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas pembangunan yang sudah direalisasikan pada tahun 2023.

BACA JUGA:Musrenbang Polri 2023 Fokus Menyusun Strategi Pelayanan Publik

"Semoga di tahun 2024 mendatang semakin banyak usulan yang terealisasi. Berharap dari adanya pembangunan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"harapnya.

Sementara itu, Camat Dempo Utara Handra ST menuturkan, usulan yang disampaikan hendaknya harus benar dan detail agar segera diproses oleh pihak terkait.

"Kami berpesan kepada masyarakat, RT, dan RW untuk dapat merawat dan melakukan pemeliharaan terhadap pembangunan yang sudah terealisasi. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan terus menerus,"tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: