Tulang Belulang Tulang Film Kearifan Lokal Batak, Begini Ceritanya

Tulang Belulang Tulang Film Kearifan Lokal Batak, Begini Ceritanya

Tulang Belulang Tulang Film Kearifan Lokal Batak, Begini Ceritanya-Kapanlagi.com-Kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Isi film akan sarat dengan makna mengenai suatu upacara kebudayaan Batak. Kekuatan cerita pada film pun akan terasa nyata keberadaannya.

Sinopsis Tulang Belulang Tulang

Sinopsis Tulang Belulang Tulang menceritakan tentang upacara Mangokal Holi atau pemindahan tulang-belulang leluhur. Film Tulang Belulang Tulang membawa sinopsis penuh tentang unsur kebudayaan suatu daerah.

Sinopsis film yang menceritakan tentang salah satu upacara kebudayaan tersebut tentu menyajikan alur cerita yang menarik.

BACA JUGA:Drama Korea Terbaru Fantasy Sonata, ini Sinopsisnya!

Sampai saat ini, industri perfilman tidak berhenti menghasilkan beragam karya terbaru. Bahkan inovasi-inovasi dalam dunia film saat ini terbilang semakin maju.

Banyak film yang hadir dengan cerita-cerita nyata yang sarat akan makna. Bahkan tidak sedikit juga banyak film yang hadir dengan cerita terinspirasi dari kebudayaan.

Indonesia memang kaya akan budaya yang bisa diolah menjadi karya lain. Misalnya film yang mengangkat dari budaya atau kebiasaan masyarakat di suatu daerah.

Nah, salah satu film yang mengangkat cerita kebudayaan masyarakat daerah yaitu Tulang Belulang Tulang.

BACA JUGA:Sinopsis The Architecture of Love Film Terbaru Nicholas Saputra, Kuy Nonton!

Tulang Belulang Tulang merupakan sebuah skenario film panjang komedi road trip yang ditulis oleh Lies Nanci Supangkat dan Sammaria Sari Simanjuntak.

Salah satu film terbaru ini merupakan produksi dari rumah produksi film Adhya Pictures. Film Tulang Belulang Tulang menjadi hasil inkubasi dari program Indonesiana film 2021 yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek.

Program tersebut memiliki tujuan untuk mendukung berbagai inisiatif masyarakat pada bidang kebudayaan termasuk di dunia perfilman.

Upacara Pemindahan Tulang Belakang Leluhur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: