Tulang Belulang Tulang Film Kearifan Lokal Batak, Begini Ceritanya

Tulang Belulang Tulang Film Kearifan Lokal Batak, Begini Ceritanya

Tulang Belulang Tulang Film Kearifan Lokal Batak, Begini Ceritanya-Kapanlagi.com-Kapanlagi.com

BACA JUGA:Perkuat Hanud, Malaysia Kembali Akuisisi 18 Unit Jet Tempur, Fighting Eagle Diklaim Paling Canggih

Cerita di dalam film akan semakin terasa nyata dengan adanya pemain-pemain yang turut hadir. Terdapat beberapa pemain yang hadir dalam film seperti Atiqah Hasiholan, Tanta Ginting, Ratu Tika Bravani, Jajang C. Noer, Ruth Marini, sampai Dominique Sanda.

Tidak hanya itu, David Saragih, Landung Simatupang, Lina Marpaung, dan Eduwart Manalu juga ikut beradu akting di film Tulang Belulang Tulang. Mereka akan membawa bakat terbaiknya untuk menghadirkan cerita menarik yang penuh makna.

Film dengan Kearifan Lokal

Tulang Belulang Tulang merupakan salah satu skenario yang terpilih dari Program Indonesiana Film. Film terbaru ini mengangkat isu dan nilai kearifan lokal. Saat ini isu dan nilai kearifan lokal tidak ada habisnya untuk diangkat menjadi film. 

BACA JUGA:DragonFire Senjata Mematikan Super Murah, Hanud Berbasis Laser Dikembangkan Inggris

Adanya kekhasan serta kedekatan pada nilai-nilai yang hidup di dalam suatu masyarakat menjadikan film ini terasa lebih berwarna dan menarik.

Tidak hanya itu, film Tulang Belulang Tulang ini pun mampu memberikan pengalaman yang unik bagi para penontonnya.

Nah, itu dia sinopsis Tulang Belulang Tulang yang bisa Anda ketahui. Film ini mengangkat kebudayaan Batak tentang pemindahan tulang belakang leluhur.

Selain itu, film ini juga hadir dengan alur serta plot twist tak terduga. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan film Tulang Belulang Tulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: