Drama Korea Terbaru Fantasy Sonata, ini Sinopsisnya!

Drama Korea Terbaru Fantasy Sonata, ini Sinopsisnya!

Drama Korea Terbaru Fantasy Sonata, ini Sinopsisnya!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Pengumuman perihal project Fantasy Sonata sendiri telah KBS konfirmasi pada tanggal 17 Oktober 2023 lalu.

Saat ini, drama baru tersebut segera memasuki tahap produksi. Sementara jadwal penayangannya akan berlangsung pada pertengahan tahun 2024 mendatang.

Kendati tanggal tayangnya belum pasti, namun kabar mengenai Fantasy Sonata sudah heboh di kalangan penggemar. Banyak dari mereka yang penasaran dan tak sabar ingin cepat-cepat menonton.

Sambil menanti kepastian jadwal tayang Fantasy Sonata, mari kita ulas terlebih dahulu bocoran sinopsisnya.

BACA JUGA:Sinopsis The Architecture of Love Film Terbaru Nicholas Saputra, Kuy Nonton!

Sinopsis Fantasy Sonata Secara Lengkap

Sinopsis Fantasy Sonata menyuguhkan kisah yang cukup unik. Pasalnya, Fantasy Sonata menceritakan tentang putra mahkota berkepribadian ganda. Kehidupan pelik putra mahkota akibat masa lalu kelamnya menjadi poin penting dalam drama Korea ini.

Pada dasarnya, Fantasy Sonata adalah project drama baru yang mengadaptasi webtoon Naver dengan judul serupa. Webtoon populer tersebut merupakan karya Ban Ji Un, yang pertama kali terbit pada 24 November 2021.

Sementara kisahnya baru memasuki bab ending pada 19 Juli 2023 kemarin. Sehingga jumlah keseluruhan chapternya ada 85 dengan 1 bab khusus. Alur unik dalam komik ini membuat KBS tertarik mengangkatnya menjadi tayangan drakor.  

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Film Meet The In Laws Disini!

Sinopsis Fantasy Sonata sendiri menyoroti kehidupan Putra Mahkota Sajo Hyun yang memiliki kepribadian ganda. Dalam lingkup kerajaan, Sajo Hyun terkenal sebagai pria intelektual yang memiliki bakat artistik sejak kecil.

Di sisi lain, ia ternyata memiliki kehidupan berbeda dengan nama samaran Ak Hee. Sebagai Ak Hee, Putra Mahkota Sajo Hyun bekerja di sebuah butik. Ia menjadi seorang perancang busana dan terus merahasiakan identitas aslinya.

Hal ini Sajo Hyun lakukan bukan tanpa alasan. Sajo Hyun mempunyai luka batin dari penindasan sang ayah yang selalu ia terima sejak kecil.

Sajo Hyun bahkan mendapat kutukan merasakan sakit luar biasa ketika bersentuhan fisik dengan lawan jenis. Akibatnya sosok Ak Hee tumbuh dalam dirinya tanpa sengaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: