Situs Gunung Padang Penuh Misteri Belum Terjawab! Ini 3 Faktanya Yang Bikin Merinding!

Situs Gunung Padang Penuh Misteri Belum Terjawab! Ini 3 Faktanya Yang Bikin Merinding!

Situs Gunung Padang Penuh Misteri Masih Banyak yang Belum Terjawab--

PAGARALAMPOS.COM - Situs Gunung Padang merupakan situs prasejarah peninggalan kebudayaan Megalitikum di Jawa Barat. Tepatnya berada di perbatasan Dusun Gunungpadang dan Panggulan, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur.

Lokasinya dapat dicapai 20 kilometer dari persimpangan kota kecamatan Warungkondang, di jalan antara Kota Kabupaten Cianjur dan Sukabumi. Luas kompleks utamanya kurang lebih 900 m², terletak pada ketinggian 885 m dpl, dan areal situs ini sekitar 3 ha, menjadikannya sebagai kompleks punden berundak terbesar di Asia Tenggara.

Situs Gunung Padang ini sendiri, masih banyak menyimpan misteri yang sampai sekarang belum juga terjawab atau terpecahkan tentang kebenarannya, jika melihat dari cerita-cerita yang ada, pastinya bisa membikin bulu kuduk merinding.

Mau tau tentang fakta-fakta menarik dari situs gunung padang ini? yuk simak artikel lengkap yang membahas secara detail mengenai fakta yang ada di situs gunung padang di bawah ini! 

BACA JUGA:Bukan Harta Karun, Tapi Riset Gunung Padang Sudah Ditawar 12 Triliun, OMG!

Situs Gunung Padang hingga kini masih menyimpan banyak sekali misteri yang belum terjawab. 

Sejak booming dan mendunia di tahun 2014 lalu, berbagai spekulasi yang cukup menghebohkan bermunculan di berbagai media. 

Mulai dari isu bahwa situs ini merupakan sisa-sisa peninggalan Benua Atlantis yang hilang, piramida terbesar dan tertua di dunia yang terpendam, hingga spekulasi bahwa Situs Megalitikum di Cianjur merupakan peninggalan peradaban paling awal dari semua peradaban yang ada di bumi.

Dipercaya secara luas bahwa struktur buatan manusia tertua bersembunyi di bawahnya, diciptakan oleh Peradaban Kuno yang tidak diketahui. 

Belum banyak yang tahu, Gunung Padang menyimpan banyak fakta unik.

BACA JUGA:Sampai Majapahit Runtuh Abad 16, Padjadaran Tidak Juga Bisa Ditaklukan, Inikah Starteginya?

Fakta menarik yang akan membuat Anda semakin penasaran.

1. Riset Gunung Padang Di Tawar Seharga 12 Triliun 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: