Penuh Emosi, inilah Sinopsis Film May December

Penuh Emosi, inilah Sinopsis Film May December

Penuh Emosi, inilah Sinopsis Film May December-Kapanlagi.com-Kapanlagi.com

BACA JUGA:Jangan Risau Jika Kalian Ingin Miliki Motor Matic, Inilah Rekomendasinya!

Masa Lalu Gracie dan Joe

Masa lalu Gracie dan Joe menjadi kelanjutan sinopsis May December. Pada tahun 1992, Gracie berusia 36 tahun. Sedangkan Joe baru berusia 13 tahun.

Keduanya kedapatan berhubungan seks di toko hewan peliharaan tempat Gracie dan Joe bekerja. Karena insiden itu, Gracie harus menjalani hukuman penjara dan didaftarkan sebagai pelanggar seks di Georgia.

Namun, 23 tahun kemudian setelah Gracie bebas dari penjara, keduanya memutuskan untuk menikah. Dari pernikahan tersebut, Gracie dan Joe memiliki tiga orang anak.

BACA JUGA:Agrowisata Duren Duren Wonosalam Jombang Taman Buah Yang Bikin Nagih

Anak pertama mereka bernama Honor yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan kuliah. Anak kedua dan ketiga mereka adalah si kembar Charlie serta Mary yang sebentar lagi akan lulus SMA.

Pertemuan Elizabeth dengan Gracie dan Joe

Sinopsis May December semakin seru ketika Elizabeth bertemu dengan Gracie dan Joe. Elizabeth melakukan beberapa percakapan dengan Gracie dan Joe tentang awal hubungan keduanya.

Ia mencatat secara rinci seolah tidak ingin melewatkan hal sekecil apapun. Elizabeth mendapatkan banyak informasi tentang pendidikan dan gaya hidup Gracie.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Tira, Kisah Stuntwoman Jadi Pahlawan Penyelamat 9 Anak, Kuy Nonton!

Pasangan suami istri ini awalnya optimis bahwa melalui film tersebut dapat memperbaiki persepsi publik tentang hubungan mereka. Akan tetapi, si kembar Charlie dan Mary berpikir lain. Keduanya justru menunjukan sikap skeptik.

Pada pertemuan pertama, Elizabeth seakan-akan bisa menebak motif pernikahan Gracie dan Joe. Seiring berjalannya waktu dan kedekatan diantara mereka, pandangan Elizabeth langsung berubah. Ia menyadari jika kisah Gracie dan Joe lebih dari sekedar cinta.

Para Pemain Film May December

BACA JUGA:Sinopsis Night Has Come, Karyawisata Jadi Permainan Mematikan, Buruan Nonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: