Penuh Emosi, inilah Sinopsis Film May December

Penuh Emosi, inilah Sinopsis Film May December

Penuh Emosi, inilah Sinopsis Film May December-Kapanlagi.com-Kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- May December akan tayang dengan durasi tonton selama 113 menit. Di balik durasi tontonnya yang lebih dari 1 jam, proses produksi film ini hanya memerlukan waktu 23 hari.

Samy Burch dan Alex Mechanik mendapatkan kepercayaan menjadi penulis ceritanya. Sedangkan tim produser diisi oleh, Natalie Portman, Sophie Mas, Pamela Koffler, Christine Vachon, Grant S. Johnson, Tyler W. Konney, Jessica Elbaum, dan Will Ferrell.

Sebelum tayang di Netflix, film ini sudah rilis lebih dulu di beberapa tempat. Pada 20 Mei 2023 di Cannes dan 17 November 2023 di United States.

Produksi film ini menghabiskan budget sekitar $20 million. Rumah produksi yang terlibat dalam pembuatan film May December antara lain, Gloria Sanchez Productions, MountainA Killer Films dan Taylor & Dodge Project Infinity.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Acquaintances, Drama Baru Han Ji Min-Lee Joon Hyuk

Sinopsis May December mengisahkan tentang seorang aktris yang melakukan penelitian kepada sepasang suami istri demi peran film terbarunya.

May December memiliki sinopsis bergenre drama komedi. Film yang disutradarai oleh Todd Haynes tersebut, tayang di Netflix pada 01 Desember 2023.

Elizabeth Berry dan Peran Barunya

Sinopsis May December menyoroti kehidupan dan karir keartisan Elizabeth Berry. Elizabeth Berry merupakan seorang wanita cantik dan berbakat di dunia seni peran.Ia menjadi salah satu aktris yang cukup terkenal.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Bimbang Cari Motor Matic yang Irit, Ini Solusinya!

Ia mendapatkan tawaran menjadi salah satu pemeran utama dalam film bertajuk Independen. Elizabeth akan berperan sebagai Gracie Atherton Yoo.

Gracie Atherton Yoo adalah wanita yang pernah menjadi pusat skandal tabloid nasional pada tahun 1992. Ia menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria bernama Joe Yoo yang jauh lebih muda darinya.

Kisah percintaan Gracie dan Joe sempat menghebohkan publik. Hingga akhirnya, diangkat menjadi sebuah film yang diperankan oleh Elizabeth.

Demi peran barunya, Elizabeth ingin melakukan yang terbaik. Ia kemudian mengunjungi Gracie dan Joe di Savannah, Georgia untuk melakukan sejumlah riset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: