Cuma Rp11 Juta, Motor Listrik Alva N3 Pilihan Terbaik yang Murah dan Ramah Lingkungan

Cuma Rp11 Juta, Motor Listrik Alva N3 Pilihan Terbaik yang Murah dan Ramah Lingkungan

Motor Listrik Alva N3-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - Di ajang GIIAS 2024, Alva memperkenalkan motor listrik terbarunya, Alva N3, sebagai model entry-level terbaru dalam portofolio mereka. 

Dengan harga mulai dari Rp11 juta setelah subsidi pemerintah, Alva N3 menawarkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang terjangkau bagi masyarakat. 

Peluncuran ini melengkapi jajaran produk Alva yang sudah ada, seperti Alva One, Alva One XP, dan Alva Cervo series.

Inovasi dan Fitur Terbaru

BACA JUGA: MX250 : Performa Motocross Terbaik Persembahan Kove Moto Siap Hadang CRF 150L dan KLX 150L?

Alva N3 hadir sebagai motor listrik dengan berbagai fitur inovatif yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin sadar lingkungan. 

Chief Marketing Officer Alva, Putu Yudha, menyatakan bahwa Alva berkomitmen untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen, yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau namun tetap dilengkapi dengan fitur unggul. 

Alva N3 adalah jawaban atas harapan tersebut, memperkaya portofolio motor listrik mereka dan memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik.

Salah satu fitur utama Alva N3 adalah motor penggerak model hub-drive, yang menawarkan efisiensi dan performa optimal.

BACA JUGA:7 Langkah Mudah Mengatur Karburator Motor untuk Mengatasi Tarikan Berat! Ini Penjelasan Lengkapnya!

 

Sistem pengereman motor ini sudah menggunakan cakram di kedua roda, depan dan belakang, untuk memastikan keamanan maksimal saat berkendara.

Di area kokpit, terdapat panel instrumen full digital yang memudahkan pengendara dalam memantau informasi penting tentang motor. 

Selain itu, N3 dilengkapi dengan berbagai ruang penyimpanan yang praktis serta port USB untuk mengisi daya perangkat elektronik, menambah kenyamanan bagi pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: