Sinopsis Night Has Come, Karyawisata Jadi Permainan Mematikan, Buruan Nonton!

Sinopsis Night Has Come, Karyawisata Jadi Permainan Mematikan, Buruan Nonton!

Sinopsis Night Has Come, Karyawisata Jadi Permainan Mematikan, Buruan Nonton!-Blibli.com-Blibli.com

PAGARALAMPOS.COM- Night Has Come merupakan serial televisi terbaru Korea Selatan yang akan rilis dengan 12 episode. Setiap episode drama ini memiliki durasi tonton selama 35 menit.

Dikenal dengan beberapa judul lain, seperti Night Has Fallen, It’s Night, dan Bami Doeeossseumnida. Drama ini merupakan arahan sutradara Lim Dae Woong.

Night Has Come adalah drama remaja misteri yang menceritakan sekelompok siswa sekolah menengah tahun kedua terlibat dalam masalah berbahaya. Mereka harus memainkan permainan mafia di kehidupan nyata.

Hal ini terjadi selama retret sekolah mereka. Bukan untuk bersenang-senang, tetapi mereka dipaksa berjuang antara hidup dan mati.

BACA JUGA:Merinding! inilah Sinopsis Bangsal Isolasi, dibintangi oleh Wulan Guritno

Dalam sinopsis Night Has Come kita akan melihat perang psikologis yang intens antara para siswa. Mereka berhadapan dengan pilihan yang sulit karena masuk ke mode bertahan hidup.

Sinopsis Night Has Come mengisahkan tentang sekelompok siswa yang memainkan permainan mafia di kehidupan nyata.

Night Has Come memiliki sinopsis seru dengan genre thriller, mystery, horror, dan youth. Drama Korea ini akan tayang pada 4 Desember 2023 mendatang di Viki, LG U+ dan Viu.

Munculnya Aplikasi Misterius

BACA JUGA:Film Godzilla Minus One, Godzilla yang Hancurkan Kota Jepang, ini Sinopsisnya!

Sinopsis Night Has Come akan kita awali dengan kemunculan sebuah aplikasi misterius. Sebelum itu, siswa kelas 2 SMA Yooil baru saja menyelesaikan ujian tengah semester.

Untuk mengisi kekosongan waktu setelah ujian, pihak sekolah mengadakan karyawisata. Kegiatan sekolah tersebut diikuti oleh semua siswa kelas 2 3 SMA Yooil.

Berbeda dengan karyawisata sebelumnya, kali ini mereka berkunjung ke pusat retret terpencil. Tempat itu jauh di pegunungan.

Awalnya, para siswa tidak menaruh kecurigaan. Mereka tidak tahu ada bahaya yang tengah mengintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: