Sinopsis Serial Tira, Kisah Stuntwoman Jadi Pahlawan Penyelamat 9 Anak, Kuy Nonton!

Sinopsis Serial Tira, Kisah Stuntwoman Jadi Pahlawan Penyelamat 9 Anak, Kuy Nonton!

Sinopsis Serial Tira, Kisah Stuntwoman Jadi Pahlawan Penyelamat 9 Anak, Kuy Nonton!-Popmama.com-Popmama.com

PAGARALAMPOS.COM- Menyusul suksesnya Gundala, Sri Asih, serta Virgo and The Sparklings, Bumilangit akan kembali meluncurkan project terbaru.

Kali ini pihaknya bekerja sama dengan Screenplay Films menghadirkan cerita superhero lokal bertajuk “Tira”. Pada dasarnya, proses pembuatan naskah untuk film web series ini sudah berlangsung sejak tahun 2020.

Namun, mengingat kondisi saat itu masih pandemi Covid-19, membuat penyusunan naskahnya menjadi kurang efektif.

Terlebih tim produksi hanya bisa berinteraksi melalui zoom. Sampai akhirnya proses syuting untuk serial Tira baru berjalan pada tahun 2022. Butuh waktu sekitar 72 hari atau lebih guna merampungkan proses pengambilan gambar.

BACA JUGA:Merinding! inilah Sinopsis Bangsal Isolasi, dibintangi oleh Wulan Guritno

Sinopsis serial Tira menggambarkan kisah seru sekaligus menegangkan. Serial Tira menceritakan aksi seorang stuntwoman yang tiba-tiba terlibat dalam konspirasi kuno dan ritual misterius.

Alur penuh teka-teki membuat film web series Indonesia ini begitu penggemar nantikan.

Serial Tira sendiri telah merampungkan tahap produksi sejak beberapa waktu lalu. Sementara untuk penayangan perdananya akan berlangsung pada 16 Desember 2023 mendatang.

Penonton dapat mengakses serialnya melalui platform streaming Disney+ Hotstar, dengan jumlah 8 episode penayangan.

BACA JUGA:Film Godzilla Minus One, Godzilla yang Hancurkan Kota Jepang, ini Sinopsisnya!

Mengingat jadwal tayangnya masih beberapa minggu lagi, tentu sudah banyak yang penasaran bagaimana keseruan serial Tira. Nah, sebelum menonton mari kita ulas terlebih dahulu bocoran sinopsisnya.

Sinopsis Serial Tira sendiri menyoroti kehidupan seorang perempuan bernama Suci. Ia merupakan salah satu mahasiswi di sebuah perguruan tinggi.

Sejak lama Suci memiliki impian untuk menjadi seorang stuntwoman profesional.Di sisi lain, terdapat sejumlah kendala yang membuat impian Suci terhambat.

Hal yang paling besar adalah ketakutannya terhadap ketinggian atau acrophobia. Padahal, stuntwoman merupakan profesi yang selalu melibatkan tempat-tempat tinggi di berbagai scene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: