Sinopsis Serial Tira, Kisah Stuntwoman Jadi Pahlawan Penyelamat 9 Anak, Kuy Nonton!

Sinopsis Serial Tira, Kisah Stuntwoman Jadi Pahlawan Penyelamat 9 Anak, Kuy Nonton!

Sinopsis Serial Tira, Kisah Stuntwoman Jadi Pahlawan Penyelamat 9 Anak, Kuy Nonton!-Popmama.com-Popmama.com

BACA JUGA:Film Melukis Luka, Dibintangi Bio One dan Rachel Amanda, Tayang Januari 2024!

Tak ingin tinggal diam, Suci berusaha keras melawan phobianya. Ia lebih rajin berlatih untuk mengatasi perasaan takutnya agar tidak berlarut-larut.

Proses demi proses ia lewati sampai keinginannya mulai terwujud. Hingga suatu hari, Suci terperangkap dalam konspirasi kuno pasca menyelamatkan sembilan orang anak dari ritual misterius.

Peristiwa tersebut langsung mengubah kehidupan Suci secara drastis.

Suci harus berusaha keras untuk karirnya, mempertahankan nilai dan beasiswa, serta menyelamatkan nyawanya dari berbagai ancaman. Apakah perempuan itu akan selamat?

BACA JUGA:Drama Terbaru She Dreams of Cinderella, Yuk intip Sinopsisnya Disini!

Daftar Para Pemeran Serial Tira

Tak hanya sinopsis serial Tira yang tuai atensi. Pasalnya, para pemeran yang terlibat pun tak luput dari perhatian khalayak.

Hal ini karena Bumilangit begitu selektif dalam memilih pemain-pemain terbaik. Adapun sederet bintang-bintang berbakat yang membintangi serial Tira antara lain:

1. Chelsea Islan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Shampo Terbaik yang Mampu Atasi Rambut yang Beruban

Artis cantik Chelsea Islan akan tampil sebagai pemeran utama yakni karakter Suci atau Tira. Perempuan 28 tahun itu mengaku, perannya kali ini memberikan pengalaman yang tentu berbeda dengan film-film sebelumnya.

“Pasti ada banyak tantangan dan pengalaman karena ini film action ya. Selain superhero juga mostly action, dan itu full koreografi.

Mulai dari latihan tiga bulan, skrip, riding, baca naskah, pembedahan, chemistry antara pemain, kenalan,” ujar Chelsea Islan.

Guna memberikan penampilan terbaiknya, Chelsea juga belajar melawan rasa takut terhadap ketinggian. Kendati demikian, ia sangat bersyukur selama proses syuting berjalan belum pernah merasa cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: