Inilah Sinopsis My Country The New Age, Drama Hits pada masanya!

Inilah Sinopsis My Country The New Age, Drama Hits pada masanya!

Inilah Sinopsis My Country The New Age, Drama Hits pada masanya!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

BACA JUGA:Ke Majalengka, Jangan Lewatkan Eksplore 4 Wisata Hits Ini

Kehidupan Seo Hwi akan mengawali sinopsis My Country the New Age. Seo Hwi adalah sosok pria yang pemberani dan bertekad kuat.

Ia merupakan pejuang sama seperti ayahnya, Seo Geom. Ayah Seo Hwi adalah seorang komandan yang sangat terkenal karena kegigihannya.

Sebagai anak dari seorang komandan, Seo Hwi tidak berkompromi jika menyangkut ketidakadilan yang merugikan banyak orang.

Karena sebuah insiden, ia harus menjalani kehidupan yang mengerikan. Namun, ia tidak menyerah dan masih bisa tersenyum.

BACA JUGA: Desain Modern, Performa Tangguh, Mengenal Lebih Dekat Honda Supra X 125 Cross!

Aktor yang memerankan karakter Seo Hwi, yakni Yang Se Jong. Yang Se Jong merupakan aktor kenamaan Korea Selatan yang lahir pada 23 Desember 1992.

Yang Se Jong baru saja menyelesaikan drama terbarunya berjudul Doona yang tayang di Netflix. Perannya sebagai Lee Won Jun berhasil menyita perhatian para penggemar drakor. Apalagi, ia beradu akting dengan aktris populer, Bae Suzy.

Selain itu, drama-drama lain yang pernah ia bintangi, Dr. Romantic 2 (2020), Still 17 (2019), Temperature of Love (2017), Duel (2017), hingga Saimdang, Memoir of Colors (2017).

Kehidupan Nam Seon Ho

BACA JUGA: Menggali Keunggulan dan Keunikan Honda Supra X 125 Cross Setelah Bangkit dari Tidur Panjang, Ini Ulasannya!

Sinopsis My Country the New Age selanjutnya akan mengisahkan kehidupan Nam Seon Ho. Nam Seon Ho memiliki kepribadian yang baik. Ia dikenal karena kecerdasan dan bakatnya.

Kehidupannya tidaklah mudah karena ia terlahir dari kalangan bawah. Statusnya sebagai rakyat biasa, membuat Nam Seon Ho dipandang rendah oleh orang lain.

Keinginannya hanya satu, ia berharap bisa lulus ujian dinas militer. Akan tetapi, sang ayah justru terlibat dalam skandal korupsi, sehingga Nam Seon Ho kehilangan mimpinya.

Hal yang paling buruk baginya, ia berkonflik dengan Seo Hwi karena kesalahpahaman dan perbedaan pendapat tentang “negaraku”. Nam Seon Ho dan Seo Hwi saling mengarahkan pedang dengan memendam kekecewaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: