Inilah Sinopsis My Country The New Age, Drama Hits pada masanya!

Inilah Sinopsis My Country The New Age, Drama Hits pada masanya!

Inilah Sinopsis My Country The New Age, Drama Hits pada masanya!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- My Country the New Age merupakan drama arahan sutradara Kim Jin Won.

Sebelumnya, ia pernah terlibat dalam produksi sejumlah drama populer, Rain or Shine (2017–2018), The Package (2017), dan Wonderful Days (2014). Tahun ini, Kim Ji Won menyutradarai drama terbaru berjudul A Time Called You.

Drama ini diproduseri oleh Oh Hwan Min, Park Woo Iam, dan Kim Ji Woo. Sementara itu, Chae Seung Dae mendapatkan tanggung jawab sebagai penulis naskahnya.

Sinopsis My Country the New Age mengisahkan dua teman yang menjadi musuh karena kesalahpahaman. My Country the New Age memiliki Sinopsis bergenre sejarah, roman, dan melodrama.

BACA JUGA: Menggoda Mata dan Menantang Jalan, Ini Dia Kisah Lengkap Kawasaki Max J 125!

Drama Korea yang rilis tahun 2019 ini, bisa kita saksikan kembali di Netflix dan masuk dalam kategori drama Korea Bromance.

Selain My Country the New Age, beberapa drama yang pernah ia garap antara lain, The Master of Revenge (2016) dan Inspiring Generation (2014).

Drama besutan rumah produksi Celltrion Entertainment dan My Country SPC ini, memiliki 16 episode dengan setiap episodenya berdurasi 10 menit.

Drama yang didistribusikan di jaringan televisi JTBC tersebut, juga dikenal dengan judul lain, seperti My Country dan Nauri Nara (judul asli).

BACA JUGA:Akhirnya Kawasaki Main Skuter, Kawasaki Max J 125 Resmi Meluncur, Ini Selengkapnya!

My Country the New Age mengambil latar waktu selama masa transisi antara berakhirnya dinasti Goryeo dan awal dari dinasti Joseon. Mengisahkan dua orang pria, yakni Seo Hwi dan Nam Seon Ho.

Dulunya, mereka berteman baik dan saling mengandalkan satu sama lain. Karena kesalahpahaman, kini mereka menjadi musuh.

Baik Seo Hwi maupun Nam Seon Ho berusaha untuk melindungi negara dan orang-orang yang berharga bagi mereka dengan cara masing-masing.

Kehidupan Seo Hwi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: