Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Yuk intip Sinopsis Film Terbaru Syaitan Munafik Disini!

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Yuk intip Sinopsis Film Terbaru Syaitan Munafik Disini!

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Yuk intip Sinopsis Film Terbaru Syaitan Munafik Disini!-tribunnews.com-tribunnews.com

Pemain Syaitan Munafik 

Deretan pemain yang terlibat dalam sinopsis film Syaitan Munafik tak kalah mencuri perhatian. Berikut beberapa pemainnya.

- Ashraf Sinclair

Salah satu pemainnya yaitu mendiang Ashraf Sinclair. Pembuatan film ini berlangsung jauh sebelum kepergian aktor Ashraf Sinclair. Lebih tepatnya di tahun 2012.

BACA JUGA:Aksi Menegangkan Matthew Macfadyen, di Film The Three Musketeers D'Artagnan!

Akan tetapi, tim belum meluncurkannya kala itu karena ada kendala ketika produksi. Pada akhirnya, ada penundaan perilisan film.

Walau suami penyanyi Bunga Citra Lestari tersebut sudah berpulang, namun film ini masih relevan untuk tayang. Bahkan lewat film ini, bisa mengobati rasa rindu penggemar terhadap sosok sang aktor.

Sebagai salah satu pemain yang terlibat dalam sinopsis film Syaitan Munafik, Ashraf Sinclair sendiri adalah aktor yang lahir di Enfield, London, Britania Raya pada tanggal 18 September 1979. Namanya sudah tidak asing lagi di dunia perfilman karena sering terlihat di layar lebar.

Adapun beberapa film yang ia mainkan seperti halnya Saus Kacang, Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati, sampai dengan The Real Pocong.

BACA JUGA:4Bia, Salah Satu Film Horor Legendaris Thailand, intip Sinopsisnya Disini!

Ashraf tak hanya terlibat dalam film Indonesia saja, namun juga film yang tayang di Malaysia.

Adapun film Malaysia yang pernah ia mainkan mulai dari PROKSI, SH3, Eee…Hantu!!!!!, Gol & Gincu, dan masih banyak lagi. Ia juga pernah bermain dalam serial televisi.

Tak hanya itu karena ia juga bermain dalam drama di Malaysia dan pernah jadi pembawa acara. Tidak heran jika kepergiannya menimbulkan duka yang amat mendalam bagi keluarga, sahabat, maupun penggemar.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Yuk Nonton Film Shutter, Roh Yang Bisa Berkomunikasi Melalui Foto!

- Ruminah Sidek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: