Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Yuk intip Sinopsis Film Terbaru Syaitan Munafik Disini!

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Yuk intip Sinopsis Film Terbaru Syaitan Munafik Disini!

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Yuk intip Sinopsis Film Terbaru Syaitan Munafik Disini!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Syaitan Munafik dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2023 di seluruh bioskop Malaysia setelah sempat tertunda selama 11 tahun.

Datuk Mohd. Rosdi Shair, selaku eksekutif produser mengaku akan memboyong para artis Indonesia untuk hadir dalam Gala Premiere di Kuala Lumpur pada 18 Desember 2023.

"Ini adalah momentum paling kami tunggu-tunggu. Pihak maskapai akan memberangkatkan para artis Indonesia yang ikut main di sini," kata Rosdi Shair usai menandatangani nota kesepakatan dengan maskapai Transnusa Air.

BACA JUGA:Segera Tayang, inilah Sinopsis Film Horor Thriller Lembayung, Diadaptasi dari Kisah Nyata!

Sinopsis Film Syaitan Munafik Genre Horor

Film yang satu ini mengisahkan tentang sekumpulan pelajar. Dua di antara pelajar tersebut berasal dari Indonesia. Pelajar-pelajar ini memiliki cita-cita untuk melakukan penelitian.

Bukan sembarang penelitian karena mengupas tuntas mengenai keberadaan putri elf. Dalam melakukan penelitian tersebut, juga seringkali bersinggungan dengan dunia supranatural.

Karena hal itu, sekumpulan pelajar ini seringkali menghadapi berbagai rintangan. Bahkan rintangannya sudah terasa sejak awal perjalanan.

BACA JUGA:Film Horor Lampir Segera Rilis di Bioskop, Begini Bocoran Sinopsisnya!

Rintangan yang mereka hadapi dalam sinopsis film Syaitan Munafik semakin mengerikan saat sudah sampai di kaki gunung. Bukan hanya rintangan saja karena para pelajar juga mengalami berbagai kejadian aneh dan mistis.

Selama melakukan perjalanan pun, para pelajar menggunakan kendaraan khusus. Akan tetapi, kendaraan tersebut justru berpindah ke tempat lain seperti alam berbeda.

Hal tersebut tidak mereka sadari sepenuhnya awalnya. Lantas apakah para pelajar ini mampu melewati dunia supranatural tersebut dan melakukan penelitian?

Anda bisa temukan jawabannya ketika sudah menyaksikan penayangan filmnya nanti. Untuk itu, Syaitan Munafik menjadi salah satu film yang penggemar nantikan di penghujung tahun 2023.

BACA JUGA:Sinopsis Film Agak Laen, Tampilkan Horor Dibalut Komedi, Dijamin Ngakak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: