Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Yuk intip Sinopsis Film Terbaru Syaitan Munafik Disini!

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Yuk intip Sinopsis Film Terbaru Syaitan Munafik Disini!

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Yuk intip Sinopsis Film Terbaru Syaitan Munafik Disini!-tribunnews.com-tribunnews.com

Dalam sinopsis film Syaitan Munafik juga melibatkan artis Ruminah Sidek. Artis Malaysia ini lahir pada tanggal 7 Desember 1946. Ia juga terkenal dengan nama sapaan Mak Mah.

Sebagai aktris, ia sudah sering terlihat di berbagai judul film. Sebut saja Anak Bapak, Tuan Besar, Gerimis, Toyol, Ribut Barat, Puteri Gunung Ledang, Congkak, I’m Not Single, Momok The Movie, dan masih banyak lagi.

Selain film, ia juga bermain dalam drama. Mulai dari Keluarga Si Tompel, Santan Berlada, Tak Tercapai Akalmu, Tanah Kubur, Seindah Sakura, Ku Cinta Kau Seorang, dan lainnya.

BACA JUGA:The Medium, Film Horor Terbaik Thailand, Siap Menemani Awal Tahun Barumu, ini Sinopsisnya!

- Dato Jalaluddin Hasan

Dato Jalaluddin Hasan juga memperkaya sinopsis film Syaitan Munafik. Aktor Malaysia ini lahir di Setapak, Kuala Lumpur, pada tanggal 18 Februari 1954.

Ia juga sudah terlibat dalam berbagai judul film. Mulai dari Panggilan Pulau, Suratan Kasih, Putih, Bicara Hati, Susuk, Hantu Gangster, Bahaya Cinta, Darah Panas, Aku Bukan Terrorist, Kerana Korona, Bintang Hatiku, Imam, Juang, Mat Kilau: Kebangkitan Pahlawan, dan masih banyak lainnya.

Dengan menggandeng sederet pemain yang memiliki kualitas akting mumpuni, pastinya sinopsis film Syaitan Munafik berhasil curi atensi publik.

Untuk Anda yang menyukai film horor, jangan sampai lewatkan menyaksikan penayangan Syaitan Munafik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: