Sinopsis The Doll 3, Teror Boneka Berarwah Dibintangi Jessica Mila

Sinopsis The Doll 3, Teror Boneka Berarwah Dibintangi Jessica Mila

Sinopsis The Doll 3, Teror Boneka Berarwah Dibintangi Jessica Mila-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- The Doll 3 merupakan film horor Indonesia yang tayang di bioskop pada 26 Mei 2022 lalu. film horor ini merupakan salah satu film termahal.

Bukan tanpa alasan, dalam proses pembuatan film ini menggunakan properti yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini menghabiskan biaya hingga Rp 2 miliar untuk alat-alat mesin animatronics.

Pada Februari 2020, film ini mulai melakukan proses syuting. Kemudian karena pandemi Covid-19, pembuatan film ini sempat terhenti. Proses syuting dilanjut kembali pada Desember 2020 hingga Januari 2021.

Sinopsis film The Doll 3 menceritakan kisah seorang wanita bernama Tara yang diperankan oleh Jessica Mila.

BACA JUGA:Jalur Gaza Sudah Dipenuhi Tentara Israel

Kehidupannya terasa semakin sulit setelah ia kehilangan orang tua dan adiknya. Tara memiliki keinginan untuk menghidupkan kembali adiknya itu.

Dengan bantuan sebuah boneka, ia pun berupaya untuk menghidupkan sang adik. Selain Jessica Mila, pemeran utama dalam film ini adalah Winky Wiryawan.

Winky Wiryawan akan memerankan tokoh Aryan dalam film The Doll 3 tersebut. Dalam film tersebut, Aryan merupakan seorang pria yang akan menjadi tunangan Tara.

Ia kemudian mengalami beberapa perbedaan pendapat dengan Tara. Selain kedua bintang tersebut, sederet bintang lainnya juga turut berperan dalam film ini.

Seperti Masayu Anastasia sebagai Rere dan sahabat Tara. Montserrat Gizelle sebagai Mikha sekaligus anak Aryan yang akan menjadi calon anak tiri Tara.

BACA JUGA:Kecelakaan Helikopter Presiden Iran, Begini Respon dari Pemerintah China!

Kebangkitan dari Alam Kematian

Sinopsis film The Doll 3 merupakan kebangkitan dari alam kematian. Arwah orang yang meninggal dapat dibangkitkan melalui ritual.

Setelah itu, arwah tersebut akan masuk dan menghuni sebuah boneka. Saat kecelakaan menimpa keluarga Tara yang menewaskan kedua orang tuanya, Tara hanya memiliki seorang adik laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: