Ambar, Jadi Film Proyek Horor Pertama Dimas Anggara, ini Sinopsisnya!

Ambar, Jadi Film Proyek Horor Pertama Dimas Anggara, ini Sinopsisnya!

Ambar, Jadi Film Proyek Horor Pertama Dimas Anggara, ini Sinopsisnya!-Poros Nusantara-Poros Nusantara

Akan tetapi, film tersebut bergenre horor thriller. Karena hal itu, ia sangat antusias ketika mendapatkan kepercayaan untuk terjun jadi salah satu pemain di film ini.

Acara Media Gathering

Apabila melihat akun media sosial Instagram @theaterindonesia, rupanya ada acara media gathering sebagai bentuk selamatan produksi film ini. Acara yang berlangsung pada Rabu (13/12/2023) ini menghadirkan para pemainnya.

BACA JUGA:The Nightmare Before Christmas, Film Natal atau Halloween?

Semua pemain kompak mengenakan kaos putih bertuliskan Ambar. Selain pemain, acara ini juga menghadirkan semua pihak atau tim yang terlibat dalam pembuatan filmnya.

Postingan video ini sendiri sudah mendapatkan ratusan kali tayangan. Hal ini menandakan betapa tingginya antusias pecinta film untuk menyaksikan Ambar setelah simak sinopsis singkatnya.

Sambutan positif tersebut juga tampak dari banyaknya akun yang turut membagikan ulang acaranya. Para pecinta film pun jangan sampai terlewat untuk menyaksikannya.

Sebagai pecinta film, sudah semestinya menonton tayangan terbaru di bioskop, tak terkecuali dengan film ini.

BACA JUGA:Aksi Simba Rebut Kembali Takhta Ayahnya di Film The Lion King!

Hanya saja, hingga kini belum terungkap secara pasti kapan film ini akan tayang di bioskop.

Harapannya, produksi filmnya bisa lekas berlangsung sesuai dengan jadwalnya. Dengan demikian, pembuatan filmnya bisa cepat selesai dan siap menyapa penggemar.

Sembari menunggu penayangannya, memang lebih baik simak dulu sinopsis film Ambar.

Dengan memahami alur ceritanya, sebenarnya juga bisa membantu Anda untuk lebih mudah menangkap kisah di penayangan filmnya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: