Redmi 13 Hadir 5 Juni: Spesifikasi Unggulan dengan Kamera Resolusi Tinggi

Redmi 13 Hadir 5 Juni: Spesifikasi Unggulan dengan Kamera Resolusi Tinggi

Redmi 13 Hadir 5 Juni: Spesifikasi Unggulan dengan Kamera Resolusi Tinggi-Kolase by pagaralampos.com-Net

PAGARALAMPOS.COM - Xiaomi Indonesia akan meluncurkan Redmi 13 pada 5 Juni 2024, menandai terobosan terbarunya di segmen smartphone entry-level.

Redmi 13 menawarkan spesifikasi mumpuni, termasuk kamera belakang beresolusi tinggi 108MP dengan in-sensor zoom 3x yang belum pernah ada sebelumnya di kelasnya. Country Director

Xiaomi Indonesia Wentao Zhao menjelaskan perangkat tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman teknologi terkini dengan harga terjangkau.

Dengan fitur-fitur canggih dan layanan pelanggan yang andal, Redmi 13 siap memenuhi kebutuhan pengguna yang aktif dan dinamis.

BACA JUGA:Macbook Pro M2 Pro, Laptop Anyar Keluaran Apple, Gasken Sayang.

“Hal ini akan semakin membantu khususnya generasi #Selalu Siap untuk merasa lebih percaya diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Zhao dalam keterangan resmi, Kamis, 30 Mei 2024.

Selain itu, Xiaomi telah membangun lebih dari 300 titik layanan di seluruh Indonesia untuk memastikan layanan pelanggan yang komprehensif. Produk Redmi

hadir dengan garansi produk panjang selama 15 bulan untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Spesifikasi Redmi 13

BACA JUGA:Bingung Mau Beli Hp Baru? Yuk Simak Rekomendasi 4 HP Bagus Dari Infinix Ini!

Redmi 13 hadir dengan beberapa spesifikasi mengesankan, terutama di bagian kamera. Kamera belakang

beresolusi 108 MP dan dilengkapi fitur 3x in-sensor zoom, memastikan foto tajam dan jernih meski dalam kondisi minim cahaya. Kamera depan atau kamera selfie

memiliki resolusi 13 MP dan cocok bagi pengguna yang gemar berfoto selfie.

Redmi 13 tersedia dalam dua pilihan RAM dan kapasitas penyimpanan, yakni RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB dan RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: