Ambar, Jadi Film Proyek Horor Pertama Dimas Anggara, ini Sinopsisnya!

Ambar, Jadi Film Proyek Horor Pertama Dimas Anggara, ini Sinopsisnya!

Ambar, Jadi Film Proyek Horor Pertama Dimas Anggara, ini Sinopsisnya!-Poros Nusantara-Poros Nusantara

PAGARALAMPOS.COM- Lagi-lagi dunia perfilman Tanah Air kembali menyiapkan tayangan dengan genre horor. Film terbaru kali ini bertajuk Ambar.

Pada dasarnya, tontonan ini menceritakan mengenai kisah kasih ibu dan anaknya. Jauh dari kata romansa sebagai suasana dominannya sebab kisah ini hadir dalam kemasan horor. Meski begitu, ada kesan menyentuh sekaligus mengharu biru.

Anda pasti akan merasa merinding saat menyaksikannya. Meski menyeramkan, namun alur kisah yang ada di dalamnya memiliki pesan kuat tersendiri.

BACA JUGA:Menengok Sejarah Kelam Perang Saudara Tiongkok dalam Film Assembly

Sinopsis Film Ambar Genre Horor

Sinopsis film Ambar mampu menguji nyali siapa saja. Ambar termasuk film horor terbaru yang mengusung sinopsis mencekam. Untuk mengetahui seperti apa sinopsis film terbaru ini, Anda bisa ikuti terus pembahasan berikut.

Perihal sinopsis film ini, Ambar menceritakan mengenai bayi hasil aborsi. Mirisnya, bayi hasil aborsi tersebut jadi sesuatu hal yang mengerikan di tangan dukun beranak.

Dukun beranak memanfaatkannya untuk ritual pesugihan. Hal tersebut tanpa sepengetahuan warga sekitar.

BACA JUGA:Melatih Sang Naga yang Bertemu Jodohnya dalam Film How To Train Your Dragon

Untuk karakter dukun beranak ini sendiri akan melibatkan artis Leony. Selain itu, ada aktor tampan Dimas Anggara yang turut jadi pemainnya.

Ia akan berperan sebagai Jiwo. Kendati demikian, ia tak mengungkap secara detail seperti apa karakternya. Hal ini tak lain demi menghindari spoiler.

Fakta Film Ambar

Selain sinopsis film Ambar yang mencekam, tontonan horor terbaru ini juga memiliki berbagai fakta menarik untuk Anda tahu. Berikut beberapa diantaranya.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis Film Pinocchio, Live Action Petualangan Boneka Kayu Ajaib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: