Seru! Petualangan Bunglon setelah Terdampar di Gurun, di Film Rango

Seru! Petualangan Bunglon setelah Terdampar di Gurun, di Film Rango

Seru! Petualangan Bunglon setelah Terdampar di Gurun, di Film Rangoc-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:Film Animasi Mirai, Kecemburuan Kakak terhadap Sang Adik, ini Filmnya!

Dengan bantuan Roadkill dan yucca bergerak mistis, Rango mengetahui bahwa persediaan air Dirt dikendalikan oleh katup penutup darurat dalam pipa air ke Las Vegas, yang oleh walikota telah dimanipulasi untuk menyebabkan kekurangan air sehingga ia bisa membeli tanah.

Rango kembali ke Dirt untuk menantang Jake untuk berduel, pengalih perhatian sehingga yuccas dapat memutar katup pipa untuk membanjiri kota.

Rango kemudian memegang Jake di bawah todongan senjata dan menjelaskan tekadnya. Walikota, bagaimanapun, memaksa Rango untuk menyerah dengan mengancam nyawa Beans dan mengunci mereka di dalam lemari kaca untuk tenggelam.

Dia kemudian mencoba untuk menembak Jake dengan pistol Rango, berniat untuk membunuh Jake bersama dengan sisa dari Old West, tetapi pistol itu kosong.

BACA JUGA:Smallfoot, Film Animasi Musikal dengan Pesan Toleransi, Yuk Nonton!

Rango telah mengambil peluru, yang dia gunakan untuk memecahkan kaca dan menghancurkan lemari besi, membebaskan dirinya sendiri dan Kacang.

Terkesan, Jake memberi hormat kepada Rango dan menyeret walikota ke padang pasir. Warga Dirt merayakan kembalinya air dan mengakui Rango sebagai pahlawan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: