Seru! Petualangan Bunglon setelah Terdampar di Gurun, di Film Rango

Seru! Petualangan Bunglon setelah Terdampar di Gurun, di Film Rango

Seru! Petualangan Bunglon setelah Terdampar di Gurun, di Film Rangoc-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Rango bercerita tentang karakter Rango, bunglon yang secara tidak sengaja memasuki kota Dirt, sebuah pinggiran daerah yang sangat membutuhkan sheriff baru.

Rango dirilis di Amerika Serikat pada 4 Maret 2011 oleh Paramount Pictures. Film Rango mendapat sambutan positif dan sukses dengan angka pendapatan 245,7 juta dollar Amerika Serikat.

Film ini memenangkan Academy Award 2011 untuk Fitur Animasi Terbaik, menjadikannya film non-Disney atau Pixar pertama yang menang sejak Happy Feet 2006, dan yang terakhir menang hingga Spider-Man 2018: Into the Spider-Verse.

Rango adalah film animasi komedi tahun 2011 asal Amerika Serikat yang diproduseri oleh Graham King dan John B. Carls,  disutradarai oleh Gore Verbinski dari naskah film karya John Logan.

BACA JUGA:Film Wendell and Wild, Kisah Halloween Klasik yang Menawan, Seru Abis!

Pengisi suara di film Rango yakni Johnny Depp, Isla Fisher, Bill Nighy, Abigail Breslin, Alfred Molina, Harry Dean Stanton, Ray Winstone, Timothy Olyphant, Stephen Root dan Ned Beatty.

Sinopsis

Seekor bunglon antropomorfik terdampar di Gurun Mojave Nevada setelah terariumnya jatuh dari mobil pemiliknya secara tidak sengaja.

Dia bertemu dengan armadillo bernama Roadkill yang mencari "Roh Barat" mistis. Saat berkeliaran di padang pasir, dia dengan sempit menghindari dimakan oleh elang ekor merah yang kejam sebelum bertemu dengan iguana Beans.

BACA JUGA:Film Animasi Turning Red, Dilema dan Kisah Unik Seorang Remaja, Nonton Yuk!

Beans membawanya ke Kotoran, sebuah kota Barat Lama yang dihuni oleh hewan-hewan antropomorfik.

Bunglon mempersembahkan dirinya kepada penduduk kota sebagai pengembara tangguh bernama Rango.

Dia dengan cepat bertabrakan dengan monster Gila, Bad Bill yang melanggar hukum, tetapi menghindari baku tembak ketika Bill takut dengan kembalinya si elang.

Rango dikejar oleh elang sampai dia secara tidak sengaja merobohkan menara air kosong yang menghancurkan pemangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: