Smallfoot, Film Animasi Musikal dengan Pesan Toleransi, Yuk Nonton!

Smallfoot, Film Animasi Musikal dengan Pesan Toleransi, Yuk Nonton!

Smallfoot, Film Animasi Musikal dengan Pesan Toleransi, Yuk Nonton!-kapanlagi.com-kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Smallfoot disutradarai oleh Karey Kirkpatrick, direktur pemenang Annie Award "Over the Hedge" dan Annie nominee untuk skenario untuk "Chicken Run" dan "James and the Giant Peach."

Skenario ini ditulis oleh Kirkpatrick dan Clare Sera, cerita layar oleh John Requa & Glenn Ficarra dan Kirkpatrick, berdasarkan buku Yeti Tracks, oleh Sergio Pablos.

Film ini diproduksi oleh Bonne Radford, Glenn Ficarra dan John Requa. Nicholas Stoller, Phil Lord, Christopher Miller, Jared Stern, Karey Kirkpatrick, Sergio Pablos, Courtenay Valenti, dan Allison Abbate menjabat sebagai produser eksekutif.

Tim kreatif termasuk editor Peter Ettinger, dan komposer Heitor Pereira. Animasi dilakukan oleh Sony Pictures Imageworks.

BACA JUGA:Film Brave Layak Ditonton Saat Hari Ibu, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!

BACA JUGA:Film Summer Breeze - Cinta Segitiga si Kembar, Jangan Terlambat Ungkapkan Perasaan!

Banyak pesan yang terdapat dalam film Small Foot ini sehingga baik untuk anak-anak dan orang dewasa, begitu pula dengan tampilan animasinya tidak kalah membuat takjub karena dibuat sedemikian menarik sehingga cocok menjadi hiburan keluarga.

Film Small Foot animasi ini akan membuat anak-anak hingga orang tua terbahak dan menangkap pesan yang baik untuk semua kalangan. 

Film animasi teknik 3D atau stop motion terbaru ini bergenre animasi komedi yang eksentrik. Dengan menggunakan gaya animasi yang datar, film ini bisa dikatakan seperti anti-mainstream diantara film Hollywood yang sama.

BACA JUGA:Film A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel, Nonton Yuk!

BACA JUGA:Film Siksa Neraka, Pertunjukan Penyiksaan Manusia Tergantung Dosa, Sedang Tayang Di Bioskop!

 Diproduksi Warner Animation Gruop, Warner Bros, tayang mulai 29 September 2018 di seluruh bioskop Indonesia. 

Dalam animasi film ini memiliki dialog yang cukup dekat dengan keseharian manusia dan mengandung pesan yang kuat dan dalam, namun menampilkan berbagai warna terang film ini membuat mudah dicerna, terutama anak-anak usia dini sangat menyukainya, serta leluconnya yang mudah ditangkap.

Sinopsis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: