Film Brave Layak Ditonton Saat Hari Ibu, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!

Film Brave Layak Ditonton Saat Hari Ibu, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!

Film Brave Layak Ditonton Saat Hari Ibu, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Brave mengisahkan petualangan seorang putri bernama Merida. Brave merupakan film animasi bergenre petualangan dan fantasi produksi Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios.

Mark Andrews dan Brenda Chapman merupakan sutradara dari film ini. Sedangkan untuk penulis naskah film ini, merupakan kolaborasi Mark Andrews , Brenda Chapman, Steve Purcell, dan Irene Mecchi.

Brenda Chapman memiliki peranan yang besar dalam menggarap film ini. Pasalnya, selain menjadi sutradara dan penulis naskah, ia merupakan pencetus ide dalam cerita film tersebut.

Dalam bahasa Indonesia Brave artinya berani. Film yang tayang perdana pada tanggal 22 Juni 2012 ini patut menjadi hiburan keluarga karena sangat menginspirasi.

BACA JUGA:Film Summer Breeze - Cinta Segitiga si Kembar, Jangan Terlambat Ungkapkan Perasaan!

Sinopsis Film Brave, Petualangan Putri Merida

Putri Merida merupakan anak seorang raja dari Kerajaan DunBroch. Selayaknya seorang putri raja, ia memiliki keterampilan dalam memanah.

Sejak kecil, Merida memang sosok putri yang luar biasa. Merida sangat menyukai hal-hal yang menantang, seperti memanah.

Ia menekuni hobi memanahnya itu sejak berusia 6 tahun. Tak heran, bila kini ia tumbuh menjadi gadis yang pandai memanah.

BACA JUGA:Film A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel, Nonton Yuk!

Hobi memanah Merida ini mendapatkan dukungan dari sang ayah, Raja Fergus. Raja Fergus memberikan kado ulang tahun Merida berupa busur beserta satu set anak panah.

Tentu saja hal ini membuat Merida sangat senang. Sang ayah pun membantu Merida untuk berlatih memanah. Namun, berbeda dengan sanga ibu, Ratu Elinor.

Ratu Elinor merasa terganggu dengan hobi putrinya itu. Akhirnya, ia berusaha untuk mengarahkan Merida agar menekuni hal-hal lain yang lebih pantas bagi seorang putri.

BACA JUGA:Film Siksa Neraka, Pertunjukan Penyiksaan Manusia Tergantung Dosa, Sedang Tayang Di Bioskop!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: